Koki Disukai Adzana Bing Slamet? Yuk Tonton FilmTV Premiere GTV

Sabtu, 19 Juni 2021 - 16:14 WIB
loading...
Koki Disukai Adzana Bing Slamet? Yuk Tonton FilmTV Premiere GTV
FilmTV Premiere ini merupakan tontonan favorit buat para anak muda zaman now. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - FilmTV Premiere minggu ini tentu lebih seru dan membuat geregetan para pemirsa GTV di rumah. Minggu lalu pun, FilmTV Premiere mendapatkan respons yang positif dari para masyarakat. FilmTV Premiere ini merupakan tontonan favorit buat para anak muda zaman now. Hari ini, judul FilmTV Premiere hari ini adalah Cita Rasa Koki Cinta.

Baca juga: Gusur Adhikarya, Penulis Novel Lupus Meninggal Dunia

Cita Rasa Koki Cinta akan diperankan oleh artis cantik Adzana Bing Slamet dan Rendi Jhon. Di FilmTV Premiere Cita Rasa Koki Cinta Adzana akan menjadi Irene yang merupakan cucu dari seorang oma yang memiliki restoran di salah satu hotel ternama. Irena mendapat tanggung jawab untuk mengelola restoran tersebut. Namun, menurut Oma Irena, Cucunya tersebut terlihat belum siap untuk mengurus restoran miliknya.

Maka Oma Irena meminta bantuan Imam (Rendi Jhon) yang merupakan seorang Koki berpenampilan culun untuk membantu Soraya mengelola bisnis restoran itu bersama.

Akan tetapi, Irena terlihat tidak suka melihat keberadaan Imam di restoran meskipun dia seorang asisten kepala koki restoran. Oma Irena mengancam akan menjual hotel tersebut jika Irena tidak mau bekerja sama dengan Imam untuk mengelola restoran yang omzetnya selalu menurun itu. Akhirnya dengan perasaan terpaksa pu Irena memutuskan mau untuk bekerja sama dengan Imam demi membangkitkan bisnis dari restoran itu kembali.

Baca juga: Sengit dan Ketat! Siapakah yang akan Lolos dari Babak Live Duel di Rising Star Indonesia Dangdut Kali ini?

Apakah kerjasama mereka berhasil membuahkan sesuatu? Saksikan Cita Rasa Koki Cinta hari Sabtu pukul 16.15 WIB Follow akun Instagram @officialgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program GTV lainnya juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
#adacintadigtv #filmtvpremieregtv
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1755 seconds (0.1#10.140)