Penampilan Peserta Sing Like Mama Buat Iis Dahlia Iri

Sabtu, 19 Juni 2021 - 17:18 WIB
loading...
Penampilan Peserta Sing Like Mama Buat Iis Dahlia Iri
Sing Like Mama program talent search terbaru GTV yang baru tayang kemarin malam banyak memberikan momen-momen unik. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sing Like Mama program talent search terbaru GTV yang baru tayang kemarin malam banyak memberikan momen-momen unik. Seperti halnya, Iis Dahlia yang iri dengan penampilan peserta Sing Like Mama yang menyanyikan lagu "Sempurna" yang dinyanyikan oleh Andra And The Backbone. Penampilan peserta tersebut membuat Iis Dahlia ingin ikut tampil bernyanyi bersama anak-anaknya di panggung Sing Like Mama.

Baca juga: Koki Disukai Adzana Bing Slamet? Yuk Tonton FilmTV Premiere GTV

"Apapun kalo liat yang kaya begini, gue tuh suka iri tau gak. Pengen banget gue ama anak gue begini diatas panggung," kata Iis Dahlia dengan raut muka sedih (18/06/21).

Melihat ekspresi Iis Dahlia, Maia Estianty langsung nimbrung. "Emang ama Devano kenapa? Gue ama Dul gitu banget loh. Bisa duet bareng," ucap Maia Estianty dengan nada bangga (18/6). "..makanya jangan suka nyinyir jadi orang," lanjut Maia.

Tayang setiap Jum'at pukul 21.00 WIB di GTV, Sing Like Mama menjadi ajang perwujudan mimpi antara anak dan sang mama. Momen menarik sekaligus menyentuh dimana sang mama berusaha maksimal agar mimpi anak untuk bisa bernyanyi di panggung besar bisa terwujud. Maia Estianty, Iis Dahlia dan Armand Maulana, berperan lebih dari sekedar Juri. Ketiganya merupakan pemusik sekaligus orang tua yang memiliki anak dengan ketertarikan serupa yaitu musik. Jadi, penjurian tidak selalu soal keahlian bermusik tapi juga pemahaman rasa kepada setiap anak dan mama yang tampil.

Dipandu Andhika Pratama dan Ayu Dewi sebagai Host, Sing Like Mama dijamin akan membuat Jum’at malam kamu terasa lebih spesial. Saksikan Sing Like Mama tayang LIVE setiap Jum’at pukul 21.00 WIB. Follow akun Instagram dan TikTok @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Sing Like Mama juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Baca juga: Vision+ Original The Waves Episode 5: Sneakers Head Second Waves

#MamaKerenAnakBeken #SingLikeMamaGTV #MamaKeren #AnakBeken #mamakerenanakbeken #singlikemamagtv
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2281 seconds (0.1#10.140)