IZ*ONE Berencana Debut Kembali, Ini Penjelasan CJ ENM

Sabtu, 19 Juni 2021 - 17:30 WIB
loading...
IZ*ONE Berencana Debut Kembali, Ini Penjelasan CJ ENM
IZ*ONE Berencana Debut Kembali, Ini Penjelasan CJ ENM. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - CJ ENM telah mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kemungkinan IZ*ONE debut kembali. Sports Kyunghyang melaporkan bahwa IZ*ONE saat ini sedang dalam pembicaraan untuk bersatu kembali.

Dilansir dari Soompi, Sabtu (19/6) di mana dengan mayoritas agensi masing-masing anggota setuju menggarap grup proyek untuk debut kembali .

Terkait berita ini, CJ ENM selaku perusahaan induk Mnet menyatakan bahwa saat ini diskusi tengah berlangsung dan belum ada keputusan pasti tentang kelanjutan masa depan IZ*ONE.

“Mengenai IZ*ONE debut bersama, sementara kami saat ini sedang berdiskusi dengan agensi anggota dan membuka berbagai kemungkinan, tidak ada yang diputuskan," kata CJ ENM.


CJ ENM juga secara resmi membahas upaya crowdfunding penggemar IZ*ONE baru-baru ini untuk mengumpulkan dana untuk kemungkinan reuni. Sementara agensi mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan para penggemar.

Mereka menjelaskan bahwa bahkan jika IZ*ONE debut kembali, CJ ENM tidak akan menggunakan dana yang dikumpulkan oleh penggemar untuk membiayai perilisan grup di masa mendatang.

“Kami sangat menyadari penggalangan dana para penggemar. Kami berterima kasih atas dukungan mereka. Namun, bahkan jika IZ*ONE kembali bersama dan kami bergerak maju dengan produksi album baru, kami berencana untuk mendanainya sendiri,” jelasnya.

IZ*ONE dibentuk pada tahun 2018 sebagai grup proyek sementara pada program audisi idola Mnet, Produce 48. Mereka membuat debut resmi pada Oktober 2018. Setelah melakukan promosi bersama selama dua setengah tahun, grup tersebut secara resmi dibubarkan pada bulan April tahun ini.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2541 seconds (0.1#10.140)