Direspons Baik Penonton, Series 'I Love You Silly' yang Dibintangi Prilly Latuconsina Trending No. 1 di Twitter

loading...
Direspons Baik Penonton, Series I Love You Silly yang Dibintangi Prilly Latuconsina Trending No. 1 di Twitter
Foto/Istimewa
JAKARTA - Serial terbaru WeTV berjudul I Love You Silly menjadi trending nomor satu di Twitter setelah menayangkan episode perdananya pada 18 Juni kemarin. Serial ini dibintangi oleh Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata.

Penonton merespons baik penayangan serial ini. Terbukti dari banyaknya komentar positif dari netizen yang dialamatkan pada I Love You Silly, terutama terkait dengan akting memukau para pemainnya. Begitu pun dengan jalan ceritanya.

Baca Juga: Tayang Perdana Besok! Amazing Concert Comedy Concert GTV, Panggung Komedian Paling Kocak & Musisi Ternama

Serial yang disutradarai Monty Tiwa ini bercerita tentang Lily (Prilly Latuconsina) dan Jordy (Jourdy Pranata) yang telah menjalin persahabatan sejak duduk di bangku SMP. Meski sudah saling kenal cukup lama, Lily belum menyadari kalau ia sering dimanfaatkan oleh Jordy demi keuntungannya sendiri. Bahkan saat Mira (Shenina Cinnamon) menegaskan keburukan sifat Jordy di hadapan Lily, hal itu tidak mengubah persepsinya.



Suatu hari, Mira memperkenalkan Lily pada Jojo (Ajil Ditto) dengan harapan ia bisa berhenti bergantung pada Jordy. Sifat Jojo yang dewasa dan penuh perhatian membuat Mira yakin kalau sepupunya itu bisa menjadi pacar yang baik untuk Lily. Jojo pun menyambut baik usulan Mira. Ia mulai mengenal Lily lebih dalam hingga akhirnya jatuh hati.

Di waktu yang hampir bersamaan, Jordy tertarik untuk berkenalan dengan murid baru bernama Gia (Gabriella Desta). Karena tampak berbeda dari remaja kebanyakan, pesona Gia makin meningkatkan rasa penasaran Jordy.
Lucunya, kedekatan Lily dan Jordy dengan orang lain justru menyadarkan mereka akan perasaan keduanya yang selama ini terpendam.

Prilly Latuconsina mengatakan, I Love You Silly merupakan proyek yang sangat personal untuknya. Dari segi cerita dan karakter, Prilly merasakan kedekatan. Serial ini juga dinilainya memiliki banyak pesan yang bisa dijadikan pelajaran.

Bicara soal pengalaman syuting yang menantang, Prilly dan lawan mainnya, Jourdy, sepakat kalau adegan cium di dalam air adalah salah satu adegan terberat yang harus mereka jalani. Untuk melakoni adegan tersebut, mereka harus berciuman sambil terus membenamkan diri di dalam kolam.

Baca Juga: Vision+ Original The Waves Episode 5: Sneakers Head Second Waves

“Ketika syuting perlu effort yang luar biasa. Harus memakai pemberat agar bisa membenamkan badan di kedalaman 3 meter,” kenang Jourdy, dikutip dari siaran pers yang diterima SINDOnews, Sabtu (19/6).



Sedangkan Prilly mengaku, harus menahan napas lebih dari 1 menit tiap kali shoot adegan cium tersebut sampai-sampai telinganya terasa sakit.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top