Di MCI 8, Thea Berusaha Singkirkan Saingan dengan Bahan-Bahan Sulit

Sabtu, 19 Juni 2021 - 20:06 WIB
loading...
Di MCI 8, Thea Berusaha Singkirkan Saingan dengan Bahan-Bahan Sulit
Challenge kedua galeri MasterChef Indonesia Season 8 kembali menantang para peserta untuk mengombinasikan dua bahan makanan dalam waktu 45 menit. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Di episode kali ini, Sabtu (19/6), challenge kedua galeri MasterChef Indonesia Season 8 kembali menantang para peserta untuk mengombinasikan dua bahan makanan dalam waktu 45 menit. Dengan empat lid yang berisi masing-masing dua bahan, para peserta harus mengolah dua bahan yang mereka dapat dari lid masing-masing.

Baca juga: Koki Disukai Adzana Bing Slamet? Yuk Tonton FilmTV Premiere GTV

Isi dari lid A adalah cumi-cumi dan bulgur, sereal campuran gandum; sedangkan isi lid B adalah dua bahan manis berupa pisang dan kismis; lid C berisi telur pitan dan kerang simping; dan lid D berisi jamur shiitake dan udang.

Seperti biasa, pemenang challenge sebelumnya mendapat privilege khusus di challenge kedua. Thea yang berhasil memenangkan challenge pertama pun diberi kesempatan oleh juri untuk pilihkan bahan makanan yang harus dimasak peserta lainnya.

Thea pun memilihkan bahan-bahan yang unik bagi tiap peserta untuk menantang mereka keluar dari zona nyamannya; demi melihat apakah mereka pantas berada di galeri MasterChef Indonesia . Seperti La Ode, yang dianggap tak bisa mengolah masakan manis, ditantang Thea dengan pisang dan kismis.

Baca juga: Vision+ Original The Waves Episode 5: Sneakers Head Second Waves

Selain itu, Brian pun ditantang Thea dengan cumi dan bulgur karena dia merasa pengin lihat Brian masuk pressure test. Dengan semakin panasnya kompetisi, Thea terlihat berusaha menyingkirkan saingannya dengan bahan-bahan sulit yang dia pilihkan di episode kali ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1452 seconds (0.1#10.140)