Rilis Debut Single, Kualitas Vokal Clarissa Peroleh Pujian

Sabtu, 19 Juni 2021 - 22:50 WIB
loading...
Rilis Debut Single, Kualitas Vokal Clarissa Peroleh Pujian
Dua hal yang menonjol dari Clarissa yakni warna dan timbre vokalnya disebut Krisdayanti sukses menyita perhatian dan rasa. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Diva musik Tanah Air, Krisdayanti memberikan pujiannya terhadap penyanyi pendatang baru Clarissa. Tanpa ragu, penyanyi 46 tahun itu memuji talenta dan musikalitas penyanyi muda tersebut.

Baca juga: IZ*ONE Berencana Debut Kembali, Ini Penjelasan CJ ENM

Clarissa merupakan penyanyi yang baru menelurkan lagu perdana berjudul "Mendua". Dua hal yang menonjol dari Clarissa yakni warna dan timbre vokalnya disebut Krisdayanti sukses menyita perhatian dan rasa.

Ibunda kandung Aurel Hermansyah itu yakin Clarissa bisa menjadi besar di masa depan dan memberikan warna baru di industri musik Tanah Air. "Timbre suaranya bagus, secara penampilan cantik dan dia sosok penyanyi muda yang mampu me-manage dengan baik antara pendidikan dan menyanyi," ujar Krisdayanti saat ditemui usai acara peluncuran single perdana Clarissa di Jakarta, Jumat (18/6) malam.

"Saya berharap Clarissa bisa seperti Maudy Ayunda, tetap berkarier dan balance dengan pendidikan, biar mengalir seperti air saja. Dan saya mendukung lahirnya Clarissa-Clarissa yang lain," lanjutnya.

Dukungan buat penyanyi asal Medan itu juga datang dari Ronny Sianturi, personel Trio Libels. Menurut Ronny, sebagai penyanyi senior, dia sangat bangga atas kehadiran Clarissa di industri musik Indonesia.

"Dia memiliki bakat menyanyi yang baik, tapi juga memiliki paket komplet untuk menjadi penyanyi pop masa depan. Dan dia menyanyinya dengan hati, makanya lagu jadi mendua terasa indah," komentar Ronny.

Sementara, Clarissa, yang pernah meraih predikat Putri Remaja Indonesia Budaya 2020, sudah menunjukkan kecintaannya pada dunia tarik suara sejak di bangku SD. Namun, baru di usia 18 tahun, dia berani menulis dan mengenalkan lagu ciptaannya sendiri yang diberi judul "Mendua".

"Sejak SD aku bernyanyi dan ingin serius berkarier dan semua ini adalah support dari mama yang selalu memberikan wejangan agar tidak berhenti di titik ini, kalau bisa lebih jauh melangkah dan bisa menginspirasi orang lain, terutama para remaja biar ikut berkarya," ungkap Clarissa.

Baca juga: Aurel Hermansyah Ngaku Telat Datang Bulan, Lagi Hamil?

Single debut Clarissa ini sendiri bercerita tentang seorang wanita yang begitu mencintai kekasihnya dengan tulus. Sayangnya, sang kekasih malah tega mengkhianati cintanya dan mendua dengan wanita lain.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1890 seconds (11.210#12.26)