Raffi Ahmad hingga Atta Halilintar, Ini Daftar YouTuber dengan Penghasilan Bulanan Terbesar di Indonesia

loading...
Raffi Ahmad hingga Atta Halilintar, Ini Daftar YouTuber dengan Penghasilan Bulanan Terbesar di Indonesia
Raffi Ahmad dan Atta Halilintar. Foto/YouTube Atta Halilintar
JAKARTA - Nama-nama terkenal seperti Raffi Ahmad , Deddy Corbuzier, Baim Wong, Atta Halilintar, dan Ria Ricis masih menjadi YouTuber papan atas di Tanah Air. Selain karena jumlah subscriber yang banyak, mereka juga memiliki penghasilan yang amat besar berkat konten yang diunggah di kanal YouTube masing-masing.

Pada akhir pekan ketiga Juni 2021, Raffi Ahmad masih tercatat sebagai YouTuber dengan perkiraan penghasilan bulanan tertinggi di Indonesia, lalu disusul Deddy Corbuizer , Ria Ricis, dan Atta Halilintar.

Baca Juga: Rafathar Usul Nama Adiknya King Raja Sultan, Raffi Ahmad Minta Pendapat Netizen

Berdasarkan data dari Social Blade yang dirilis Jumat (18/6) kemarin, Raffi menjadi YouTuber Indonesia dengan estimasi penghasilan tertinggi pada 2021. Kisarannya antara Rp367,51 juta-Rp5,88 miliar. Di belakang Raffi, menempel ketat Deddy Corbuzier dengan podcast #Close The Door Corbuizer yang selalu sukses menghadirkan pembicara berkompeten untuk membahas masalah yang sedang hangat diperbincangkan masyarakat.



Pada 2020, Deddy sempat menempati posisi YouTuber Indonesia paling kaya dengan perkiraan penghasilan bulanan Rp421,6 juta-Rp6,7 miliar. Namun hingga akhir pekan ini, Deddy "hanya" mencatatkan estimasi penghasilan di kisaran Rp360,36 juta-Rp5,76 miliar.

Sementara itu, Ria Ricis menduduki posisi ketiga YouTuber Indonesia paling kaya dengan perkiraan penghasilan bulanan Rp281,71 juta-Rp 4,51 miliar.

Secara umum, pamor serta penghasilan bulanan Raffi Ahmad tampak melejit mengalahkan sejumlah "artis" Youtube lain seperti Atta Halilintar dan Ria Ricis yang memiliki subscriber paling banyak, yakni masing-masing 27,6 juta dan 25,8 juta.

Berikut daftar lima besar YouTuber Indonesia dengan penghasilan tertinggi.

Baca Juga: Nagita Slavina Habiskan Uang Lebih dari Rp1 Miliar Sebulan
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top