6 Hari Isolasi akibat Terpapar COVID-19, Bunga Citra Lestari Alami Kelelahan Mental

Minggu, 20 Juni 2021 - 08:25 WIB
loading...
6 Hari Isolasi akibat Terpapar COVID-19, Bunga Citra Lestari Alami Kelelahan Mental
Bunga Citra Lestari. Foto/Instagram Bunga Citra Lestari
A A A
JAKARTA - Bunga Citra Lestari terus memberikan perkembangan terkini terkait kondisi kesehatannya usai terpapar virus COVID-19 beberapa waktu lalu. Memasuki isolasi hari ke-6, penyanyi yang akrab disapa BCL itu merasakan virus corona bukan hanya menyerangnya secara fisik namun juga psikis.

"Covid juga membuat mentalku down, walaupun aku di sini menjalani isolasi tidak sendiri, tapi bersama dengan 4 orang sahabat yang juga sama-sama terinfeksi," tulis BCL, seperti dikutip dari Instagram pribadinya, Minggu (20/6).



"Terkadang aku merasa rendah," imbuhnya.

BCL pun membagikan foto saat isolasi bersama empat orang lain di rumahnya, termasuk Dena Rachman dan sang manager, Mohammad Ikhsan Doddyansyah. BCL menambahkan, hal paling terberat adalah dirinya harus berpisah dengan sang anak, Noah, yang diketahui negatif COVID-19.

6 Hari Isolasi akibat Terpapar COVID-19, Bunga Citra Lestari Alami Kelelahan Mental


"Aku terpaksa harus merepotkan orang lain untuk membantu mengurus segala urusan Noah, sama sekali enggak mudah buat aku," katanya lagi.

BCL pun bersyukur memiliki keluarga yang selalu membantunya di kala kesusahan. Dia juga mengaku, kerap merasakan khawatir saat kondisi tubuhnya tengah drop. Terlebih banyak hal terjadi di luar kontrolnya beberapa belakangan ini.

Kendati demikian, BCL mencoba untuk bersahabat dengan situasi yang dialaminya tersebut.

"Aku cuma bisa berusaha untuk tetap tersenyum dan menerima. Buat teman-teman yang saat ini juga sedang berjuang melawan Covid 19, aku doakan selalu diberikan kekuatan, kesabaran, semangat, dan harapan. Mengirim cinta dan doa untuk kalian, kita bisa melewati ini semua," katanya.



Unggahan tersebut langsung dikomentari oleh netizen. Tak sedikit yang memberikan semangat untuk pelantun Kecewa itu.

"Emang bener sih Covid lebih ke mental, aku ngerasain gimana jauh dari anak. Semangat Unge," tulis netizen.

"Semangat Cantik, ada noah yang menanti," kata yang lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)