BCL Jalani Isoman bersama Beberapa Rekan, Netizen: Tetap Pakai Masker Kalian

Minggu, 20 Juni 2021 - 10:16 WIB
loading...
BCL Jalani Isoman bersama Beberapa Rekan, Netizen: Tetap Pakai Masker Kalian
Bunga Citra Lestari jalani isolasi mandiri bersama sejumlah rekannya. Foto/Instagram Bunga Citra Lestari
A A A
JAKARTA - Bunga Citra Lestari alias BCL terus menjadi sorotan usai terpapar virus COVID-19 belum lama ini. Seperti potretnya saat menjalani isolasi mandiri (isoman) bersama empat rekan di Instagram yang menjadi sorotan, yang diunggah pada 19 Juni 2021.

Dalam potret yang dibagikan itu terlihat manajer BCL Mohammad Ikhsan Doddyansyah, sahabatnya Dena Rachman , dan dua rekan lain. Mereka tampak berpose di sebuah sofa dan menjaga jarak.



Kendati demikian, banyak netizen yang menyoroti BCL dan rekan-rekannya lantaran tidak mengenakan masker. Tak sedikit yang berpendapat, seharusnya mereka tetap mengenakan masker meskipun sedang menjalani isolasi mandiri bersama.

"Tetap menggunakan masker walaupun terisolasi dan selalu menjaga jarak, semoga cepat sembuh semua," kata netizen.

"Unge maaf kalau boleh saran tetap pakai masker sesama kalian agar virusnya tidak berpindah-pindah atau menyebar, yang tadinya tidak parah jadi parah. Itu dianjurkan dari selama kami isolasi juga di sini keep strong ya unge dan kawan-kawan, cepat negatif dan cepat sehat serta pulih, Aamiin Ya Rob," kata yang lain.

Sebelumnya melalui foto tersebut Bunga juga mengaku sempat merasakan kelelahan mental meskipun tak melakukan isolasi mandiri sendiri.



"Tak hanya menimbulkan gejala-gejala fisik, Covid juga membuat mentalku down, walaupun aku di sini menjalani isolasi tidak sendiri, tapi bersama dengan 4 orang sahabat yang juga sama-sama terinfeksi," tulis Bunga.

"Terkadang aku merasa rendah," imbuhnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2022 seconds (0.1#10.140)