Ayu Ting Ting Ulang Tahun Rising Star Indonesia Dangdut Akan Beri Kejutan Istimewa

Minggu, 20 Juni 2021 - 10:30 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Ulang Tahun Rising Star Indonesia Dangdut Akan Beri Kejutan Istimewa
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pedangdut kelahiran Depok Ayu Ting Ting akan memasuki usia ke-29 tahun hari ini. Ya, salah satu expert Rising Star Indnesia Dangdut (RSID) itu akan bertambah usia di tanggal 20 Juni 2021 dan tim RSID sudah mempersiapkan kejutan spesial untuk merayakan hari kelahiran sang pedangdut besok.

Senin (21/6) esok dua kelompok akan bertemu dan hanya meloloskan dua orang untuk melaju ke babak super stage. Berikut adalah para act yang akan berduel: Wike, Irna, Yoshi, Pauzal Tomy, dan Ardi.



RSID selalu menghadirkan para expert yang sangat andal di bidang mereka yaitu Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting, Pasha, Nella Kharisma, dan Judika. Acara ini dipandu para host yang tidak kalah seru, Indra Herlambang dan Astrid Tiar.

Jadilah saksi lahirnya bintang Rising Star Indonesia Dangdut, dan akan ada banyak kejutan serta kolaborasi spektakuler pada tayangan langsungnya di MNCTV setiap Senin pukul 19.15 WIB. Rising Star Indonesia Dangdut juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

#mnctv # #RisingStarIndonesiaDangdut #AyuTingTing #Pasha #IvanGuawan #NellaKharisma #Judika #DoryHarsa #HappyAsmara #HutAyuTingTing
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1874 seconds (0.1#10.140)