Sukses Olah Gurita, Bryan Menang Tantangan Lempar Dadu

Minggu, 20 Juni 2021 - 18:34 WIB
loading...
Sukses Olah Gurita, Bryan Menang Tantangan Lempar Dadu
Bryan berhasil menangi Tantangan Lempar Dadu. Foto/Instagram masterchefina
A A A
JAKARTA - MasterChef Indonesia season 8 , Minggu, 20 Juni 2021, para kotestan akan menghadapi tantangan baru. Kali ini mereka harus melewati tantangan lucky dice, atau melempar dadu.Di setiap sisi dadu terdapat beberapa bahan utama untuk diolah. Para kontestan pun mulai melemparnya di dalam galeri MasterChef Indonesia.

Bahan utama yang didapatkan para kontestan berbeda-beda, dan yang terbanyak adalah mendapatkan salted egg (telur asin). Sementara yang lainnya adalah octopus (gurita).

Waktu yang diberikan untuk memasak adalah 45 menit. Para kontestan sedikit kebingungan, karena ketiga juri chef yaitu Arnold Poernomo, Renatta Moeloek dan Juna Rorimpandey hanya menanyakan Adi. Berapa waktu yang digunakan.

Baca Juga : Keeping Up With The Chef, Kontestan Masterchef Indonesia Berasal dari Berbagai Profesi, dari Dosen Hingga Pebisnis Kuliner

"45 menit chef," kata Adi seperti dikutip dari tayangan MasteChef Indonesia season 8, Minggu (20/6/21) di RCTI.

"Tadinya kami mau kasih 60 menit. Tapi karena pak Adi bilang 45 menit, ya sudah," ujar Chef Renatta.

Ketika waktu dimulai, para kontestan langsung mempersiapkan menu yang akan mereka olah karena waktu yang diberikan relatif singkat.

Sementara Nadya dan Bryan mendapatkan octopus, di mana membutuhkan waktu yang cukup lama untuk dimasak.

Setelah waktu habis, ketiga juri chef memanggil beberapa kontestan seperti Thea, Bryan, Nadya, Jesselyn dan Whyne. Masakan mereka diberi komentar, masukkan apa saja yang kurang dan yang sudah cukup baik.

Akhirnya Bryan memenangkan challenge pertama, di lucky dice. Ia mengolah octopus dengan baik, dan kondimen lainnya juga dirasa cukup baik dari kontestan lainnya yang dipanggil.

"Akhirnya aku menang. Gantiin posisi Thea di atas," kata Bryan.

Baca Juga : BCL Jalani Isoman bersama Beberapa Rekan, Netizen: Tetap Pakai Masker Kalian
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1788 seconds (0.1#10.140)