Keeping Up With The Chef, Kontestan Masterchef Indonesia Berasal dari Berbagai Profesi, dari Dosen Hingga Pebisnis Kuliner

Rabu, 16 Juni 2021 - 15:20 WIB
loading...
Keeping Up With The Chef, Kontestan Masterchef Indonesia Berasal dari Berbagai Profesi, dari Dosen Hingga Pebisnis Kuliner
Keeping Up with The Chef di RCTI+. Foto/MNc Media
A A A
JAKARTA - Masterchef Indonesia saat ini telah memasuki eliminasi ke 2 dan sudah 3 orang yang harus meninggalkan galeri Masterchef Indonesia. Minggu lalu 17 kontestan Masterchef Indonesia curhat di program Keeping Up With The Chef eksklusif RCTI+. Dalam program acara ini, para kontestan Masterchef Indonesia akan buka-bukaan tentang perasaan dan pengalaman di galeri dan tentunya hal ini tidak terungkap di TV. Mau tahu cerita para kontestan Masterchef Indonesia di balik galeri?

Dua kontestan pria yang berasal dari Bandung, yaitu Seto dan Yogi. Seto merupakan dosen antropologi di salah satu universitas di Bandung. Sedangkan Seto merupakan seorang pebisnis kuliner di Bandung. Awalnya Yogi mengikuti Masterchef karena rasa penasarannya sangat besar. Karena dirinya hanya disebut dengan chef rumahan, ia pun tergerak untuk lebih mengeksplor agar dirinya bisa menjadi chef yang profesional. “Kaget banget sih bisa dipilih jadi salah satu yang dipanggil ke Jakarta, karena liat saingan-saingan yang kelihatannya berat tapi ya ini adalah langkah awal untuk berjuang”, ujar Yogi.

Baca Juga : Resep Nasi Bebek Madura, Lengkap dengan Poyah dan Sambal Pecit

Awal ketika pertama kali masuk galeri, Seto merasa sangat tegang. “Gue tegang banget, karena disana banyak lampu yang terang banget dan juga banyak kamera. Biasa masak di dapur cuma pakai satu lampu, tiba-tiba lampunya banyak banget wuahh”, ujarnya. Kemudian ada pertanyaan soal keluarga. Seto menjawab, “Kalo soal ninggalin keluarga sih udah biasa, karena kalau saya penelitian antropologi kan biasanya perlu waktu sampai 3 bulan. Pas masuk ke Masterchef anak-anak malah bilang udah yang lama aja jangan cepet-cepet pulang haha. Karena kalau saya pulang, saya jadi polisi buat mereka haha”.

Lalu Seto bertanya pada Yogi, “Sebagai koki rumahan dan sudah berumur, sementara para kontestan masih muda dan begitu baca buku langsung ingat. Beda sama kita hahaha”. Yogi menjawab, “Kalau saya sih lebih menyiapkan mental dan memasrahkan diri semuanya hahaha. Gue baca nih susah masuknya, mana cepet keluarnya hahaha”.

Baca Juga : Resep Ikan Bakar Kecap, Menu Makan Malam Keluarga Hari Ini

Mau tahu selengkapnya cerita Seto dan Yogi, saksikan Keeping Up With The Chef part 2 di RCTI+. Dan jangan lupa download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2203 seconds (0.1#10.140)