Rian D’Massiv Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Minggu, 20 Juni 2021 - 19:30 WIB
loading...
Rian D’Massiv Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual
Rian DMasiv. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Vokalis grup musik D’Masiv Rian Ekky Pradipta baru-baru ini terseret kabar kurang menyenangkan. Sebuah akun media sosial milik mendiang Denny Sakrie membeberkan kronologi ketika sang vokalis melakukan pelecehan seksual pada anaknya.

Akun tersebut diketahui saat ini dipegang oleh keluarga almahum. Lewat cuitannya, akun tersebut meminta pertanggung jawaban Rian.

“Sebuah cerita. @RianEkkyP menggoda anak saya. Disuruh datang ke kamar hotelnya dibali. Tlp pakai media inbox jam 3 pagi. Mau diselesaikan hari ini dan rian udah menyanggupi malah ga datang. Chicken?” kata akun @dennysakrie seperti dikutip dari Twitter, Minggu (20/6/2021).

Dalam pengakuan akun tersebut, dituliskan bahwa Rian akan datang bertemu untuk menyelesaikan kasus tersebut. Namun, sang vokalis disebut tak memenuhi janjinya.

Baca Juga : Fantastis! Segini Biaya Pendidikan Maudy Ayunda dari SD hingga Lulus S-2

“Sangking pengecutnya, @RianEkkyP bilang mau ketemuan bawa asistennya. Saya jawab buat apa? Dan gada hubungannya dengan persoalan keluarga saya sampai detik ini gada batang hidungnya,” lanjut dia lagi.

“Kamu enggak mandang bapaknya udah meninggal? Dia masih kecil. Bukannya melindungi,” cuit akun tersebut.

Masih berdasarkan cuitannya, akun tersebut mengungkap bahwa istri sang vokalis sudah mengetahui hal itu. “Istri kamu diaduin malahan bilang pansos. Lah bapaknya anak saya terkenal sangat se jagat raya. Kok pansos? Please be smart. Bilangin istri kamu. Katanya mau bilang ke istri kamu. Tapinya boong. Bilang diluar kota tapi instastory lagi di Jakarta. @RianEkkyP saya itu ga gaptek,” tulisnya lagi.

Kini, cuitan awal akun tersebut telah mendapat 2 ribu lebih retweet, 4 ribu likes dan 600 komentar di platform tersebut.

“Gopar, dan Akira belum kelar, sudah adalagi, beneran gak ini?” kata akun @lutfir***.

“Hah, kaget banget,” tulis akun @twand***.

“Yang kemaren belum kering, udah nambah lagi. Ya salam,” cuit akun @raaannm***.

Baca Juga : Hari Ayah Sedunia, Intip Pesona 5 Hot Daddy Selebriti Dunia Ini!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1960 seconds (0.1#10.140)