Pihak Rian D'Masiv Jawab Tuduhan Pelecehan Seksual Kepada Anak Denny Sakrie

Minggu, 20 Juni 2021 - 21:53 WIB
loading...
Pihak Rian DMasiv Jawab Tuduhan Pelecehan Seksual Kepada Anak Denny Sakrie
Rian DMasiv. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Rian Ekky Pradipta alias Rian D'Masiv dituding melakukan pelecehan seksual kepada anak mendiang Denny Sakrie, penulis dan pengamat musik Tanah Air. Kabar ini kemudian ditanggapi tim manajemennya, Sisil.

"Agak aneh juga sih sebenernya. Saya juga belum tahu apa bener Rian atau ada yang terselubungnya nih, saya kan belum tahu kondisinya (Rian) nih," ujar Sisil saat dihubungi wartawan, Minggu (20/6/2021).

Sisil tampaknya meragukan kabar tersebut. Sebab, selama ini banyak juga bermunculan direct message (DM) atau pesan dari netizen yang ingin sekadar bertemu Rian, namun ditolak.

"Sekarang banyak banget juga yang kayak nge-Dm (Rian) buat ketemu atau apa, banyak yang ditolak-tolakin, saya enggak tahu nih masalahnya apa ya sampai ada pemberitaan ini," tuturnya.

Baca Juga : Rian D’Massiv Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Sisil sendiri baru mendapat kabar ini dari temannya. Dia mengaku tak tahu keberadaan dan kondisi terkini sang pelantun Cinta Ini Membunuhku tersebut.

"Enggak tahu saya belum dapat konfirmasi dari Rian," kata Sisil.

Kabar Rian melakukan pelecehan seksual itu berawal dari cuitan akun Twitter @dennysakrie pada 20 Juni 2021. Pengguna akun itu bahkan menandai akun sang vokalis.

"Sebuah cerita. @RianEkkyP menggoda anak saya. Disuruh datang ke kamar hotelnya di Bali. Telepon pakai media inbox jam 3 pagi. Mau diselesaikan hari ini dan Rian udah menyanggupi malah ga datang. Chicken?" Tulis akun tersebut.

Tak diketahui siapa yang menulis cuitan itu. Pasalnya, Denny Sakrie diketahui sudah meninggal pada 3 Januari 2015.

Baca Juga : Hari Ayah Sedunia, Intip Pesona 5 Hot Daddy Selebriti Dunia Ini!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1197 seconds (0.1#10.140)