Pernyataan Tompi di Podcast Deddy Corbuzier, Bikin Jerinx SID Geram

Senin, 21 Juni 2021 - 07:25 WIB
loading...
Pernyataan Tompi di Podcast Deddy Corbuzier, Bikin Jerinx SID Geram
Jerinx SID. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Jerinx SID mengungkapkan amarahnya kepada Tompi lantaran pernyataannya di podcast Deddy Corbuzier 5 bulan silam. Hal ini terlihat dalam unggahan terbaru pria asal Bali tersebut.

Dalam cuplikan video yang dibagikan Jerinx, Tompi dan Deddy tengah berbincang tentang covid-19. Pelantun Menghujam Jantungku itu menantang Deddy untuk membuktikan keberadaan virus itu.

"Makanya gue bilang, kan gampang untuk membuktikan tidak ada, bukan rekayasa, ayo masukkan virus itu ke tubuh lo, terus kita lihat, mati enggak?" Ujar Tompi, dikutip pada Minggu (20/6/2021).

Baca Juga : Rian D’Massiv Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

"Itu yang Jerinx mau pada saat itu," jawab Deddy.

Sebagai informasi, Jerinx memang pernah menantang untuk berinteraksi dengan pasien positif covid-19 hingga bersedia disuntikkan virus corona pada April 2020 lewat Twitter-nya.

Namun, Tompi menyebut Jerinx hanya besar omongan. Dia menyangsikan keberanian pemilik nama lengkap I Gede Ari Astina itu bertemu langsung pasien positif covid-19 dan dimasukkan virus ke dalam tubuhnya.

"Itu mah ngomong doang, Ded. Suruh dateng enggak berani hadir," ujar Tompi.

Jerinx langsung tak terima keberaniannya disangsikan Tompi. Menurutnya, musisi sekaligus dokter itu salah menyebutnya hanya bicara kosong soal niatnya bertemu pasien covid-19 dan memasukkan virus corona ke tubuh.

"Siapa bilang orang bergelar dan terkenal selalu benar? Si T3mpi ini contohnya, seleb yang sangat suka duit dan mengaku seumur hidupnya tak pernah meminta maaf walaupun salah, seenaknya menebar misinformasi tentang integritas saya di podcast Deddy," ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2598 seconds (0.1#10.140)