Gelar Tasyakuran 4 Bulanan, Raffi-Nagita Banjir Doa

Senin, 21 Juni 2021 - 08:36 WIB
loading...
Gelar Tasyakuran 4 Bulanan, Raffi-Nagita Banjir Doa
Gelar Tasyakuran 4 Bulanan, Raffi-Nagita Banjir Doa. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar acara tasyakuran 4 bulanan anak kedua. Acara digelar pada Minggu (20/6).

Kabar bahagia ini dibagikan pasangan tersebut lewat postingan foto di Instagram pribadinya yang memperlihatkan Raffi, Nagita, Rafathar Malik Ahmad dan kedua ibunda mereka.

"Terima kasih yang sudah doain di momen 4 bulannya calon adiknya Rafathar yang ada diperut Mama Gigi. Doain sehat dan lancar sampai nanti kelahiran ya," tulis keterangan foto tersebut.

Dari foto yang dibagikan, terlihat acara tersebut mengusung konsep simple dengan balutan warna cream, cokelat dan putih yang mendominasi. Raffi Ahmad berserta Mama Rita dan Mama Amy kompak dengan balutan pakaian berwarna putih.


Sedangkan Rafathar kompak dengan Nagita mengenakan busana berwarna cream.

Sementara itu, berdasarkan pantau Instagram Story, acara tampak berjalan dengan lancar dan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat.

Postingan tersebut langsung ramai dibanjiri komentar. Banyak netizen termasuk rekan sesama artis yang memberikan dukungan dan doa untuk kehamilan perempuan yang akrab disapa Gigi itu.

"Sehat yaa mama dan debaynya," tulis netizen.


"Adem banget liat mereka," kata netizen lainnya.

"MasyaAllah, nggak sabar nunggu adenya aa," imbuh netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1915 seconds (0.1#10.140)