Azriel Hermansyah Dirawat di Rumah Sakit di Bali, Alami Demam Tinggi

loading...
Azriel Hermansyah Dirawat di Rumah Sakit di Bali, Alami Demam Tinggi
Azriel Hermansyah Dirawat di Rumah Sakit di Bali, Alami Demam Tinggi. Foto/Instagram.
JAKARTA - Azriel Hermansyah tengah sakit. Saat ini, putra Anang Hermansyah tersebut tengah dirawat di salah satu rumah sakit di Bali .

Kabar kurang sedap ini terungkap dari kanal YouTube The Hermansyah A6. Azriel yang terlihat lemas, terbaring di ranjang rumah sakit dengan infus ditangannya.

Sambil melakukan panggilan video dengan ibu sambungnya, Ashanty , Azriel mengaku mengalami demam sampai 39 derajat Celcius.

"Tadi terakhir 38. Kemarin lebih para lagi, 39," kata Azriel dikutip Senin (21/6).

Baca Juga : Pihak Rian D'Masiv Jawab Tuduhan Pelecehan Seksual Kepada Anak Denny Sakrie

Ashanty menduga adik Aurel Hermansyah itu sakit karena kelelahan. Pasalnya belum lama ini, ia baru saja pulang dari Turki dan Dubai , kemudian pergi ke Bali menemui pacarnya, Sarah Menzel .

Kondisi Azriel pun semakin diperparah dengan kebiasan begadang hingga membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit dan dirawat.



"Ini pasti yang bikin capek, kamu baru pulang dari Turki, Dubai. Kamu karantina, langsung pergi lagi terus kamu di sana nggak tidur pasti," ujar Ashanty.

"Kalau kamu tidurnya nggak begadang, kamu nggak akan sakit. Kamu kan jetlag, tidur pagi," sambungnya.

Baca Juga : Isolasi Mandiri, BCL Mengaku Tak Mudah Jalani Hari Tanpa Noah

Lebih lanjut istri Anang Hermansyah itu menyarankan putranya untuk meminta obat tidur ke dokter agar istirahat. Namun sayang, Ashanty tak bisa menemani Azriel di rumah sakit. Beruntung ada keluarga Sarah yang mendampinginya.

"Minta obat tidur lima hari. Selama lima hari itu kamu minum, tidur pokoknya jangan lewat jam 12 habis itu kamu udah balik tidurnya," saran Ashanty.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top