Ayu Ting Ting Dapat Kado Ulang Tahun Kalung Berlian

Senin, 21 Juni 2021 - 09:24 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Dapat Kado Ulang Tahun Kalung Berlian
Ayu Ting Ting Dapat Kado Ulang Tahun Kalung Berlian. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting baru saja berulang tahun ke-29 pada Minggu (20/6). Tak tanggung-tanggung, pada ulang tahun kali ini, Ayu mendapat kado berupa kalung berlian yang mewah.

Kalung tersebut merupakan kado dari sang ibunda, Umi Kalsum . Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram pribadinya. Dari foto yang dibagikan, terlihat pelantun Alamat Palsu itu mengenakan kalung berlian.

Ayu Ting Ting Dapat Kado Ulang Tahun Kalung Berlian


Kalung tersebut memiliki desain sederhana dan tak terlalu banyak ornamen juga bandul. Hanya saja, dengan bagian tengah melancip, kalung ini setiap incinya diisi oleh berlian.

"Maafin ibu aplod foto yg ini hehehe alhamdulilah kado ibu kamu pakai," tulis Umi Kalsum dikutip Senin (21/6).


Lebih lanjut, pada postingan tersebut, ibu dua anak itu juga tak lupa mengucapkan selamat dan mendoakan putri sulungnya. Umi Kalsum berharap Ayu selalu sehat dan panjang umur.

"Selamat pagi anak ibu selamat ulang tahun y nak semoga panjang umur sehat selalu y nak apa yg kamu harapkan doa2 kamu terkabul y nak aminn semoga Allah selalu jaga kamu amin amin," tulis Umi Kalsum lagi.

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Banyak yang ikut mendoakan kebaikan untuk biduan asal Depok , Jawa Barat tersebut.

"Happy birthday buat neng Ayu geulis. Wish her all the best ya bu," tulis netizen.


"Barokalloh fii umrik teteh. Doanya yang terbaik selalu," ujar netizen.

"Happy milad bwt Ayu ya mpo sehat selalu dan apa yang diinginkan terkabul. Sukses selalu ya @ayutingting92," imbuh netizen lainnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2319 seconds (0.1#10.140)