Rizky Billar Sebut Sikap Kasar Asistennya pada Wartawan Sepele

loading...
Rizky Billar Sebut Sikap Kasar Asistennya pada Wartawan Sepele
Rizky Billar Sebut Sikap Kasar Asistennya pada Wartawan Sepele. Foto/Instagram.
JAKARTA - Rizky Billar menyebut masalah antara asistennya, Adlin Rambe yang bersikap kasar pada wartawan merupakan hal sepele. Billar mengatakan, apa yang dilakukan Adlin merupakan bentuk tanggung jawab pada tugasnya.

"Masalah sepele sih, dia menjalankan tugas di. Di mana ada wartawan yang mendorong untuk memaksa, untuk (wawancara) dedek (Lesti Kejora). Sebenarnya dedek udah minta maaf, buru-buru karena ada pekerjaan penting tapi wartawan mendorong si Adlin," kata Billar.

"Dia spontan ngerespon ngedorong balik. Terus karena tanggung jawab menjaga dedek, dia harus menjaga lebih daripada menjaga saya kan. Lalu orang itu terkesan berlebihan menanggapinya, ada sedikit cekcok lah di situ, saya nggak tahu persis," sambungnya dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Senin (21/6).

Baca Juga : Setelah Pelecehan Seksual, Rian D'MASIV Dituduh Cium Wanita Ini

Saat kejadian, Billar mengaku tak berada di tempat kejadian. Meski demikian, sang aktor sudah mendengar penjelasan dari kedua belah pihak. Ia juga memohon maaf dan meminta wartawan untuk saling menghargai.



"Saya mendengar dari beberapa versi. Saya dengar dari dedek, Eno, manajer sama Adlin juga. Menurut saya beda dengan wartawan lain yang izin dulu. Dia nggak ada izin sama sekali, langsung datang menyerbu, ngedorong Adlin supaya dapat gambar dedek," jelas Billar.

"Kita sama-sama cari nafkah lah. Dedek saat itu juga lagi meeting, kalian cari berita. Intinya saling menghargai dan mohon maaf juga kalau ada kesalah pahaman," lanjutnya.

Baca Juga : 5 Artis Transgender Tanah Air, Ada Millen Cyrus dan Dena Rachman

Sebagaimana diketahui, Adlin dinilai arogan dan bersikap kasar. Ia juga menghalangi tugas wartawan yang saat itu akan mewawancarai Lesti Kejora . Adlin diduga mendorong seorang wartawan dari sebuah stasiun televisi swasta dan berkata kasar padanya.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top