Setelah Pelecehan Seksual, Rian D'MASIV Dituduh Cium Wanita Ini

Senin, 21 Juni 2021 - 14:49 WIB
loading...
Setelah Pelecehan Seksual, Rian DMASIV Dituduh Cium Wanita Ini
Setelah Pelecehan Seksual, Rian DMASIV Dituduh Cium Wanita Ini. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Setelah dituduh melakukan pelecehan seksual pada putri mediang Denny Sakrie , kini Rian D'MASIV dituduh mencium seorang wanita. Hal tersebut berdasarkan pengakuan seorang wanita di Twitter.

Perempuan dengan akun Twitter @purpleishy2 itu memberanikan diri untuk berbicara terkait perilaku pelecehan yang diduga telah dilakukan oleh pelantun Jangan Menyerah tersebut.

Setelah Pelecehan Seksual, Rian D'MASIV Dituduh Cium Wanita Ini


"Aku mau ikut speak up. Aku kenal dia kurang lebih 2 tahun dan aku ngerasa dia itu fine2 aja sampai ada hari aku pernah diajak ke hw bareng tmn2nya," tulis akun tersebut dikutip Senin (21/6).

"Aku ajak 1 sepupu dan 1 temen, hari itu hari ulang tahunku jadi aku pikirnya ke hw untuk have fun that’s why aku ikut ke hw," sambungnya.


Saat Rian ikut merayakan ulang tahun perempuan tersebut, pria 34 tahun itu disebut kerap memegangi tangannya. Untuk menghindari Rian, ia kerap bolak-balik ke kamar mandi demi menjauh dari bapak dua anak tersebut.

"Disitu tangan aku dipegang sama dia, dia bisikin temenku katanya dia udh suka sama aku dr lama???? Pokoknya selama di sana aku bolak balik ke kamar mandi dan di kamar mandinga lama biar ga awkward. Karena sepupu dan tmnku agak mabok posisi sekitaran jam 1/2 malem," tulis akun itu lagi.

Sebelum akhirnya memisahkan diri, perempuan tersebut mengaku bahwa dirinya pulang ke kos-kosan dengan diantar oleh Rian, dua temannya, dan juga supir. Namun, selama perjalanan suami dari Sri Ayu Murtisari itu disebut kerap berusaha untuk mengajaknya menginap di hotel.

Sayangnya, keinginan Rian tampak ditolak mentah-mentah oleh perempuan tersebut. Kendati demikian, Rian disebut sempat mencium bibirnya sebelum akhirnya ia sampai di kos-kosannya.


"Akhirnya kita memutuskan dianterin ryan, 2 tmennya dan supirnya. Di mobil dia ngajakin aku dan yg lain check in dan aku tolak berkali2 sampe dia minta trs sampe pada akhirnya aku blg bnr2 gamau. Pas udh mau sampe kosan dia cium bibir aku," bebernya.

Mengetahui bahwa dirinya diperlakukan seperti itu, perempuan tersebut mengaku hanya bisa diam dan berusaha tidak membalas ciuman Rian. Ia tidak menyangkan bahwa pria yang dikenalnya baik tersebut ternyata memiliki perilaku yang tak disangka-sangka.

"apa yg aku lakuin? Ngefreeze dan cmn bisa sembunyiin bibir aku ke dalem biar ga lgsg kena bibirnya, jijik. Jujur speechless banget karena aku kenal dia dari acara musik dan selama 2 tahun mutualan pun kalo ketemu baik2 aja kaya ga keliatan kalo dia itu kaya gt :)," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2506 seconds (0.1#10.140)