Hoodie Dapat Ubah Penampilan Jadi Lebih Keren dan Modis

Senin, 21 Juni 2021 - 02:23 WIB
loading...
Hoodie Dapat Ubah Penampilan Jadi Lebih Keren dan Modis
Sweater hoodie merupakan salah satu pakaian yang banyak digemari pria maupun wanita, terutama kawula muda. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sweater hoodie merupakan salah satu pakaian yang banyak digemari pria maupun wanita, terutama kawula muda. Beberapa tahun terakhir, desain hoodie telah berevolusi dan semakin modis, sehingga cocok dengan selera banyak orang.

Baca juga: Pernyataan Tompi di Podcast Deddy Corbuzier, Bikin Jerinx SID Geram

Sweater hoodie selalu tampak keren dan modis untuk dipakai di hampir setiap kesempatan dan aktivitas santai, misalnya saat bepergian bersama teman atau berolahraga di gym. Karena terbuat dari bahan yang lembut, mengenakan hoodie terasa seperti mengenakan selimut yang lembut dan hangat sehingga nyaman dipakai. Hoodie dapat memberikan kehangatan dan melindungi tubuh dari kondisi cuaca yang buruk.

Keunggulan utama dari hoodie adalah bisa dipadupadankan dengan pakaian apa pun yang dikenakan. Kita bisa memilih untuk memakai hoodie dengan celana denim, celana khaki, celana chino, bahkan juga cocok dikenakan dengan rok. Dalam hal sepatu, hoodie dapat dikenakan dengan sepatu kets, sandal, hingga sepatu bot.

VNI.ID merupakan online shop yang menyediakan hoodie dengan beragam pilihan warna dan desain yang cocok untuk pria maupun wanita. Hoodie dari VNI.ID terbuat dari material premium fleece yang lembut dan hangat.

"Sweater hoodie kami tersedia dalam berbagai pilihan warna dan desain. Produk kami diproduksi dari bahan fleece yang dapat diproduksi dalam hampir semua warna atau pola. Bahan fleece juga terasa hangat dan nyaman, serta tidak gatal ketika dipakai," jelas Founder VNI.ID, Iwan dalam siaran persnya, Senin (21/6).

VNI.ID mematok harga cukup terjangkau untuk produknya, mulai dari Rp30.000 hingga Rp59.000. Tidak terlalu menguras kantong dan sangat cocok untuk para kawula muda, terlwbih pelajar dan mahasiswa.

"VNI.ID merupakan popular brand yang sedang berkembang. Selain sweater hoodie, kami juga menyediakan sweater crewneck yang saat ini juga menjadi tren di kalangan anak muda. Hingga saat ini kami terus menyuplai beragam sweater dengan pilihan desain yang selalu menyesuaikan tren saat ini. Di tengah curah hujan, orang-orang bisa tetap tampil stylish dan modis dengan sweater kekinian," papar Iwan.

Baca juga: Kemenparekraf Dorong Pengembangan Desa Wisata Berbasis Ekoturisme di Sinjai

"Produk-produk kami bisa dilihat melalui akun Instagram kami @vni.id. Selain itu, terdapat juga di marketplace Shopee dengan official store @vni.id," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1540 seconds (0.1#10.140)