Rizky Billar dan Lesti Kejora Siap Tinggalkan Aset Lama, Rintis Rumah Tangga dari Nol

Senin, 21 Juni 2021 - 18:00 WIB
loading...
Rizky Billar dan Lesti Kejora Siap Tinggalkan Aset Lama, Rintis Rumah Tangga dari Nol
Rizky Billar dan Lesti Kejora. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Setelah menggelar prosesi lamaran pada 13 Juni lalu, pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora kini tengah bersiap menuju pernikahan. Mereka akan memulai kehidupan baru, yang menurut Billar akan dirintisnya dari nol bersama Lesti.

Jelang hari pernikahan yang belum diketahui pasti tanggalnya itu, Billar mengaku menjadi lebih sensitif. Terlebih sang aktor sendiri yang mengurusi persiapan untuk momen bersejarahnya itu.



“Saya belum pernah ngurusin pernikahan. Tapi, ketika saya terjun langsung untuk mengurus, ternyata ribet, rumit juga. Karena banyak pekerjaan yang diurus, pikiran kita bercabang. Kadang bisa buat tingkat sensitivitas kita tinggi. Kadang kesel, baperan,” kata Rizky, seperti dikutip dari tayangan YouTube MOP Channel, Senin (21/6).

Kondisi tersebut tidak jarang membuat Billar harus perbedaan pendapat dengan Lesti.

“Wajarlah ya. Ketika kita lagi cekcok, paling besoknya sudah introspeksi diri masing-masing, karena konsep yang kita jalani bukannya take and gift, tapi gift and gift,” ungkap Billar.

Aktor 25 tahun itu mengaku, sangat yakin untuk menikah dengan Lesti. “Saya berusaha melawan keraguan saya karena akan ada banyak godaan,” ujarnya.



Setelah menikah, Billar pun memiliki keinginan agar segala sesuatunya dimulai dari nol.

“Kita pengin ninggalin aset yang sudah kita punya. Bangun dari awal, merintis dari awal,” tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2390 seconds (0.1#10.140)