MasterChef Indonesia Season 8: La Ode Berhasil Maju ke Babak Selanjutnya setelah Lewati Pressure Test

loading...
MasterChef Indonesia Season 8: La Ode Berhasil Maju ke Babak Selanjutnya setelah Lewati Pressure Test
Foto/MNC Media
JAKARTA - Sebanyak 14 peserta harus melanjutkan MasterChef Indonesia Season 8 dengan mengikuti tantangan pertama dan tantangan kedua. Siapakah yang akan lolos ke babak selanjutnya? Dan, siapakah yang harus masuk ke dalam Pressure Test?

Tantangan pertama yang disebut "Lucky Dice" berhasil dimenangkan oleh Bryan yang menghidangkan masakan berbahan dasar gurita. Lalu dalam tantangan kedua, para peserta mengalami kesulitan akibat bahan utama yang mereka dapatkan di Lid cukup susah untuk disajikan dalam bentuk masakan savory.

Baca Juga: Sajian Enak dan Murah dengan Orek Tempe Teri Pedas

Dalam challenge kedua kali ini para juri menilai masakan Putri sama sekali tidak matang dan masih banyak yang miss sehingga membuat mereka tak bisa mencicipi hidangan tersebut. Akhirnya Putri masuk ke dalam Pressure Test bersama La Ode, Olivia, dan Febs. Putri pun memutuskan untuk menyajikan hidangan berbahan dasar ikan di hadapan para juri.



"Untuk ikan taste-nya sebenernya oke, it's good actually. Sayangnya kombinasi dengan rice-nya ini tanpa ada kondimen lain seperti acar, sauce, dan sebagainya," kata Chef Juna , menilai hidangan Putri.

Namun, sepertinya keberuntungan memang belum memihak Putri kali ini. Meskipun sudah menyajikan masakan yang cukup baik dalam Pressure Test, tetapi dia tetap harus pulang karena juri memutuskan La Ode yang akan masuk ke babak selanjutnya. Putri cukup terkejut dan sempat menangis karena keputusan juri, namun ia terlihat tegar untuk anak seusianya.

Baca Juga: Gagal Pressure Test, Putri Harus Mengubur Mimpi Menjadi The Next MasterChef Indonesia

Jangan lupa saksikan MasterChef Indonesia Season 8 setiap Sabtu dan Minggu pukul 16.00 WIB di RCTI. Selain di RCTI, MasterChef Indonesia Season 8 juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

#MasterChefIndonesia #MCI8 #RCTI
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top