Sinopsis The 8th Night, Horor Korea tentang Makhluk Misterius Berusia 25 Abad

Selasa, 22 Juni 2021 - 03:30 WIB
loading...
Sinopsis The 8th Night, Horor Korea tentang Makhluk Misterius Berusia 25 Abad
Foto/Netflix.com
A A A
JAKARTA - Satu lagi film Korea Selatan akan dirilis untuk menghibur para pecinta horor. Berjudul The 8th Night, thriller misteri tentang perdukunan dan kutukan ini siap mencekam para penikmat horor mancanegara.

Film The 8th Night berkisah tentang seorang pengusir setan yang harus menghentikan bangkitnya dua makhluk misterius setelah terkurung selama 2.500 tahun alias 25 abad di dalam dua peti mati.



Dahulu kala, kedua makhluk ini dikurung karena perbuatan mereka yang membahayakan manusia. Mereka mencari tujuh tubuh manusia untuk dirasuki supaya bisa muncul secara fisik di dunia manusia.



Namun, setelah beberapa abad berlalu, salah seorang biksu penjaga peti menyadari bahwa salah satu makhluk tersebut sudah bangkit. Biksu itu pun mencari sosok bernama Park Jin-Soo yang terlahir dengan takdir menghentikan serangan makhluk-makhluk ini.

Di sisi lain, warga Korea juga sedang diteror sebuah kasus pembunuhan tujuh orang secara misterius yang berusaha diungkap oleh Detektif Ho-Tae. Kedua kejadian ini nantinya akan bersinggungan, dan para pihak yang terlibat harus melawan sebuah kekuatan jahat yang bukan dari dunia ini.



Film The 8th Night disutradarai oleh Kim Tae-Hyung dan awalnya direncanakan rilis pada 2020 tapi harus diundur karena pandemi COVID-19. Dibintangi Lee Sung-Min, Park Hae-Joon, Kim Yoo-Jung, dan Nam Da-Reum, The 8th Night akan tayang pada 2 Juli mendatang di Netflix.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5696 seconds (0.1#10.140)