Lama Tak Bersama, Babang Tamvan Akhirnya Duet Lagi dengan Eren Hill

Selasa, 22 Juni 2021 - 09:19 WIB
loading...
Lama Tak Bersama, Babang Tamvan Akhirnya Duet Lagi dengan Eren Hill
Masih ingat dengan sosok Eren Hill? Penyanyi wanita yang sering terlihat bersama Kangen Band di masa kejayaannya dahulu. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Masih ingat dengan sosok Eren Hill? Penyanyi wanita yang sering terlihat bersama Kangen Band di masa kejayaannya dahulu. Ketika namanya naik daun, Eren pun bersolo karier dengan lagunya Takkan Pisah. Eren juga menjadi alasan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa enggan reunian karena selalu bertengkar.

Baca juga: Film Nussa dan Paranoia Akan Diputar Perdana dalam BIFAN 2021

Tapi tunggu dulu, ternyata selalu bertengkar hanyalah penggalan lirik lagu Eren featuring Andika berjudul Ay. Single itu sendiri merupakan karya gitaris Kangen Band, Tama WIjaya.

"Ay adalah sebuah lagu yang sudah lama saya sengaja ciptakan untuk Andika, tapi baru bisa dibawakan sekarang oleh beliau. Menurut saya, suara khas Andika tidak mudah terlepas oleh perpaduan suara Eren, teman duetnya kala di Kangen Band saat itu," ungkap Tama Wijaya dalam keterangan tertulisnya, Senin (21/6).

"Mudah-mudahan bisa diterima masyarakat, khususnya yang rindu dengan perpaduan suara Andika dan Eren," lanjutnya.

Andika atau yang kerap disapa Babang Tamvan juga sangat antusias dengan proyek single tersebut. "Project Ay bareng Tama ini produksinya di Bandar Lampung, tempat kami berasal, jadi ya sekalian melepas kangen di kampung halaman," ujarnya.

Singkatan dari ayang, Ay merupakan lagu yang mengisahkan pasangan yang selalu saja kerap tidak sejalan dan bertengkar walaupun mereka masih saling menyayangi. "Sebenernya lagu itu mengisahkan kisah Andika," kata Tama sambil tertawa.

Tama juga mengungkapkan bahwa dirinya tak mau ketinggalan momen di era yang serba digital dan streaming. Ke depannya dia sangat optimistis karya yang dipasarkannya melalui platform digital, TW Music Entertain bisa melesat.

"TW Music Entertain adalah sebuah wadah yang saya bangun untuk berkreasi, siapapun yang karyanya menarik akan saya garap tidak melulu harus lagu saya. Saran saya kita sebagai kreator terus ngegas berkarya," ujar Tama.

Baca juga: Sinopsis The 8th Night, Horor Korea tentang Makhluk Misterius Berusia 25 Abad

Sementara itu, lagu duet Babang Tamvan dengan Eren ini sudah bisa dinikmati melalui kanal YouTube TW Music Entertainment.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3619 seconds (11.210#12.26)