Saat Positif Covid-19, Rossa Harus Rela Kehilangan Banyak Pemasukan

loading...
Saat Positif Covid-19, Rossa Harus Rela Kehilangan Banyak Pemasukan
Akhir 2020, penyanyi Rossa pernah positif Covid-19, dan harus rela kehilangan pemasukan dengan nilai yang fantastis. / Foto: Instagram
JAKARTA - Penyanyi Rossa pernah positif Covid-19 pada akhir 2020. Lantaran terpapar virus tersebut, sang pelantun Pudar ini harus menggelontorkan sejumlah uang fantastis.

Baca juga: Lama Tak Bersama, Babang Tamvan Akhirnya Duet Lagi dengan Eren Hill

Hal tersebut diketahui ketika Rossa berbincang dengan Ivan di podcast YouTube. Awalnya, dia jatuh sakit dan didiagnosa mengalami tifus, namun negatif Covid-19 saat melakukan PCR.

"Awalnya tuh enggak tahu. Aku tifus, tapi PCR negatif. Saat itu ada Indonesian Idol jadi setiap Sabtu atau Minggu PCR karena Senin akan live. Itu memang wajib," kata Rossa, dikutip dari channel YouTube Ivan Gunawan, Selasa (22/6).



Rossa memutuskan beristirahat dengan kondisi tak enak badan itu. Selang 4 hari kemudian, Rossa yang diharuskan bekerja di Surabaya dinyatakan positif Covid-19 usai kembali menjalankan PCR.

"Empat hari kemudian mau nyanyi di Surabaya. Aku cek lagi PCR untuk terbang. Pas di situ ternyata aku positif CT-nya 33," ujar Rossa.

Mau tak mau Rossa harus membatalkan seluruh kegiatan manggungnya untuk isolasi mandiri. Karena hal itu lah, dia mesti rela kehilangan Rp1 miliar.

Baca juga: Cukup Sudah Iringi Langkah Meidina Nur Islami di Dunia Tarik Suara

"Ya karena kan aku harus balikin DP DP orang," ungkapnya mantan istri Yoyo Padi Reborn itu.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top