Kevin Aprilio ke Turki untuk Transplantasi Rambut

loading...
Kevin Aprilio ke Turki untuk Transplantasi Rambut
Mau tahu secara lebih lanjut mengenai transplantasi rambut Kevin Aprilio? Dengarkan selengkapnya hanya di RCTI+. / Foto: ist
JAKARTA - Halo semua, mari merapat yuk! Buat kalian yang butuh sesuatu yang menghibur dan bisa meningkatkan mood, dengerin podcast yang satu ini dijamin bisa naikin mood loh. Nah, ada Podcast terbaru di RCTI+ yaitu Podcast Porno alias Podcast Obrolan Onadio . Podcast ini berisi tentang obrolan Onad bersama para musisi yang akan membahas mengenai Dark Side of Musician. Langsung aja dengerin yuk.

Baca juga: Berpulang, Vokalis Steven and Coconut Treez Disebut Sempat Terpapar Covid-19

Pada episode yang pertama ini, Onad akan membukanya dengan games, di mana Kevin Aprilio harus memilih untuk membuka box yang isinya sebuah pertanyaan.

Salah satu pertanyaannya adalah: "Bohong terparah apa yang dulu pernah dilakuin sama pacar?". Kevin pun menjawab, "Pernah selingkuh sih dulu, waktu awal-awal pacaran kan gue belum yakin gitu, terus bohongnya pergi kemana tapi gue bilangnya kemana, gitu sih paling pas awal-awal."



Selain itu, Onad juga menanyakan kepada Kevin, "Dalam rangka apa lo ke Turki?" Ternyata salah satu alasannya adalah karena Kevin melakukan transplantasi rambut. Namun, Kevin juga bercerita kalau ia memang suka dengan negara Turki yang memang bagus.

Kevin pun menjelaskan tentang transplantasi rambut yang dijalani, bahwa setelah ia transplantasi rambut merasa sangat tak berdaya.

Baca juga: Lama Tak Bersama, Babang Tamvan Akhirnya Duet Lagi dengan Eren Hill

Mau tahu secara lebih lanjut mengenai transplantasi rambut Kevin Aprilio? Dengarkan selengkapnya hanya di RCTI+.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top