Tompi Tolak Minta Maaf, Jerinx SID Sebut Psiko dan Megalomania

Selasa, 22 Juni 2021 - 13:36 WIB
loading...
Tompi Tolak Minta Maaf, Jerinx SID Sebut Psiko dan Megalomania
Tompi Tolak Minta Maaf, Jerinx SID Sebut Psiko dan Megalomania. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Konflik antara Jerinx SID dan Tompi masih berlanjut. Bahkan kini, Jerinx menyebut Tompi yang dihubunginya lewat chat sebagai psiko dan mengidap megalomania, masalah mental yang memusatkan perhatian pada diri sendiri.

"Ingin sekali menyebar chat pribadi saya dengan 'dokter' Tompi agar orang-orang tahu betapa psiko dan megalomaniaknya seleb ini," tulis Jerinx dikutip dari Instagram Story, Selasa (22/6).

Tompi Tolak Minta Maaf, Jerinx SID Sebut Psiko dan Megalomania


Suami Nora Alexandra itu memastkan bahwa isi chatnya dengan musisi sekaligus dokter tersebut akan menggegerkan publik. Pria asal Bali ini semakin kesal ketika Tompi menolak meminta maaf kepadanya soal ucapannya di podcast Deddy Corbuzier .


"Serasa sedang chat sama Tuhan, bedanya ini Tuhan versi ibukota yang rela lakukan apa saja demi gengsi (termasuk menolak meminta maaf meski sudah terbukti bacotan dia di podcast Deddy 100 persen sampah)," tulis Jerinx lagi.

"Tapi dipikir-pikir, sikap Tompi (menolak meminta maaf demi gengsi) ini emang udah umum di kalangan kacxng WHO. Di Bali juga banyak yang kayak gini. Sampah," sambungnya.

Seperti diketahui, Jerinx sempat menantang ingin menghadapi pasien Covid-19 dan disuntikkan virus corona ke tubuhnya lewat Twitter pada April 2020. Namun, Tompi malah menyebut drummer SID itu besar omong saja.


"Itu mah ngomong doang, Ded. Suruh dateng enggak berani hadir," kata Tompi dalam YouTube Deddy Corbuzier .
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1591 seconds (0.1#10.140)