Yuk Dengerin Cerita Hidup Verrell Bramasta yang Tak Selalu Indah

Selasa, 22 Juni 2021 - 12:32 WIB
loading...
Yuk Dengerin Cerita Hidup Verrell Bramasta yang Tak Selalu Indah
Verrell Bramasta Fadilla Soedjoko atau lebih dikenal dengan Verrell Bramasta, merupakan artis muda nan tampan dan kariernya sedang bersinar. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Verrell Bramasta Fadilla Soedjoko atau lebih dikenal dengan Verrell Bramasta, merupakan artis muda nan tampandan kariernya sedang bersinar. Pria kelahiran Jakarta ini sudah memainkan puluhan judul sinetron, tak heran jika dirinya termasuk kedalam artis muda terpopuler saat ini.

Tak hanya itu, selain pandai berakting, Verrel juga pandai bernyanyi dan berbisnis.Verrell juga mendapat berbagai penghargaan sebagai best actor di berbagai awards. Di program The Famous RCTI+ Verrell Bramasta mencurahkan yang belum pernah diungkap dimanapun, penasaran bagaimana sosok asli seorang Verrell Bramasta?

Baca juga: Kevin Aprilio ke Turki untuk Transplantasi Rambut

Siapa sangka, dibalik popularitasnya Verrel mengalami hidup yang tidak selalu indah. Selayaknya masa kecil kebanyakan orang, Verrel tumbuh di tengah keluarga yang sangat menyayangi dirinya tanpa tapi. Mama Venna Melinda dan Papa Ivan memberikan kasih sayang yang tak berbatas kepada Verrel.

"Kalo inget masa kecil tuh sepertinya masa-masa paling bahagia ya. Verrel tuh anak pertama, jadi dapet perhatian full lah dari orang tuanya. Bahkan waktu dia masih bayi kita sampai mandiin dia pake air mineral botolan sangking takutnya. Waktu Verrel umur 4 bulan pernah ada syuting iklan produk bayi, jadi dari situ aja udah keliatan ada bakatnya," ujar Papa Ivan.

"Verrell itu adalah salah satu artis yang sangat dermawan ya menurutku. Dalam momen tertentu dia selalu bagi-bagi hadiah buat semua orang termasuk crew ya, dan juga partner mainnya seperti Ranty, Evan, Riza," ujar Rudy Aryanto, sutradara Putri untuk Pangeran.

Ranty pun juga pernah diberikan hadiah sebuah tas dari Verrell karena Putri Untuk Pangeran yang merupakan produksi MNC Picture dan tayang di RCTI sudah mencapai 300 episode. "Aku bisa liat kalo dia sayang orang pasti dia bakal ngasih perhatian dan gift. yang bisa aku tangkep sih. Verrell love language nya gift karena dia suka banget ngasih orang hadiah. Dia tuh suka banget sama merk Alexander McQueen, dan dia pernah ngasih aku tas dari merk itu biar couple sama sendalnya dia," tutur Ranty.

Ketika di wawancara oleh tim the famous, Verrel mengatakan, "Aku tuh peka sama perasaan dan orang-orang sekitar aku. Makanya kenapa aku suka ngasih hadiah itu sebenernya cara aku menunjukkan rasa sayang dan peduli sama orang."

Ternyata sosok dari Verrel Bramasta merupakan sosok yang sangat dermawan. Tak pilih kasih, ia pun memberikan hadiah kepada semua orang untuk menunjukkan rasa kepeduliannya.

Baca juga: Berpulang, Vokalis Steven and Coconut Treez Disebut Sempat Terpapar Covid-19

Bagaimana kelanjutannya? Nonton selengkapnya The Famous , program eksklusif RCTI+ yang menghadirkan peristiwa kehidupan para public figure dan artis di Tanah Air. Mulai dari perjalanan karir, hingga pencapaian yang bisa menginspirasi masyarakat secara luas. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1688 seconds (0.1#10.140)