Cari Jodoh, Koko Jackson Buka Sayembara di Medsos

Selasa, 22 Juni 2021 - 10:32 WIB
loading...
Cari Jodoh, Koko Jackson Buka Sayembara di Medsos
Meski berusia 41 tahun, rupanya Koko Jackson tak mau terburu-buru dalam mencari pasangan yang tepat untuk dirinya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pengusaha yang memiliki banyak pengikuti di media sosial , Jackson Tsai atau yang lebih dikenal Koko Jackson merayakan ulang tahunnya yang ke-41 tahun pada 7 Juni lalu. Perayaan ulang tahunnya kali ini digelar sangat meriah karena berkolaborasi dengan Passion Jewelry di J.Sparrow Bar and Grill, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (18/6/2021).

Baca juga: Sinopsis The 8th Night, Horor Korea tentang Makhluk Misterius Berusia 25 Abad

Konsep ulang tahun Koko Jackson mengangkat tema 'Masquerade Party'. Semua para tamu undangan memakai mask atau topeng. "Ulang tahun kali ini konsepnya itu Masquerade Party. Jadi kita pakai topeng, aku enggak bisa lihat wajah wanitanya jadi hanya menilai dari obrolan. Dan kita seru-seruan main games," kata Koko Jackson dalam keterangan tertulisnya, Selasa (22/6).

Hadiah yang dihadirkan untuk pemenang games pun sangat menarik, 3 wanita yang beruntung mendapatkan 2 liontin berlian dan 1 cincin berlian dari Passion Jewelry.

Meski berusia 41 tahun, rupanya pria asal Surabaya itu tak mau terburu-buru dalam mencari pasangan yang tepat untuk dirinya. Koko Jackson hanya menginginkan seorang istri yang bisa menerima dirinya apa adanya.

"Pasti yang bisa jadi ibu rumah tangga. Yang bisa masak, bisa urus anak di rumah, bisa sabar. Yang pastinya suka olahraga. Aku penginnya sampai tua kita olahraga terus," ucap Jackson menyebutkan kriteria yang ingin menjadi istrinya.

"Cantik itu relatif. Cantik menurut mata satu cowok dibanding cowok lain bisa berbeda. Wanita yang biasa aja menurut kebanyakan orang, tapi menurut aku bisa cantik banget. Karena apa yang innerbeauty dapetin aku merasa lain, akan terpancar juga di outerbeauty-nya," sambungnya.

Pria yang pernah memberikan Jessica Iskandar kunci mobil Tesla ini pernah gagal menikah pada 2018. Itulah mengapa dia tak mau terburu-buru dan tidak memiliki target untuk menikah. "Trauma pasti ada, enggak mau buru-buru aku mau benar-benar memilih yang tepat dan satu itu bisa untuk selamanya," terangnya.

"Aku sih nggak pernah targetin soalnya dulu aku pernah nargetin sebelum 40 tahun harus married aku paksain ternyata akhirnya berantakan. Jadi kali ini aku mau memilih dengan hati-hati. Semoga kalau memang restunya Yang Di Atas tahun ini atau tahun depan aku bisa dapat jodoh," tutur Jackson.

Cara mencari jodohnya pun unik. Koko Jackson mengumumkan mencari jodoh di akun Instagram miliknya @kokojackson7. Lewat bantuan media sosial Jackson membuat sayembara dengan harapan dapat menemukan jodohnya. "Sebenarnya cari jodoh nggak susah, malam ini pun dikenalin sama temen sekarang bisa aja ternyata jodohku. Tapi apa salahnya kalau kita menggunakan berbagai macam cara. Kan rencananya yang Di Atas kita nggak pernah tahu. Kalau dibilang susah atau gampang nggak ada yang tahu," ungkapnya.

Baca juga: 5 Fakta di Balik Kelahiran Anak Pertama Rey Mbayang dan Dinda Hauw

"Jadi sayembaranya itu kita pilih random dari ribuan komen yang masuk kita pilih 10 orang dan mereka boleh bawa 1 orang temannya," katanya lagi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)