Salurkan Bakat Bernyanyi Melalui Kompetisi Cover Song Melalui Show Me Your Voice di RCTI+

loading...
Salurkan Bakat Bernyanyi Melalui Kompetisi Cover Song Melalui Show Me Your Voice di RCTI+
Buat kamu dan tentunya pengguna RCTI+, jangan lewatkan dan ikuti kompetisi Show Me Your Voice. / Foto: ist
JAKARTA - Buat kamu dan tentunya pengguna RCTI+, jangan lewatkan dan ikuti kompetisi Show Me Your Voice. Ada hadiah jutaan rupiah bagi kamu punya yang bakat bernyanyi, selain itu bakatmu juga akan di lihat oleh banyak orang! Penasaran gimana caranya? Yuk simak artikel ini.

Baca juga: Film Nussa dan Paranoia Akan Diputar Perdana dalam BIFAN 2021

RCTI+ menyediakan wadah untuk mengekspresikan bakatmu melalui kompetisi Show Me Your Voice. Show Me Your Voice adalah sebuah program kompetisi yang dibuat oleh RCTI+ dalam mencari bakat baru dalam dunia tarik suara dengan cara mengcover beberapa lagu yang sudah ditentukan, yaitu hanya boleh mengcover lagu Mungkin Hari Ini, Esok atau Nanti (Anneth Dellicia), Rasa Cinta Ini (Ghea Indrawari), Lelah (Bastian Steel), Jangan Rubah Takdirku (Andmesh), dan Sampai Tua Nanti (Andmesh) dengan minimal durasi video 1 menit.

Kompetisi Show Me Your Voice ini juga merupakan kerjasama antara RCTI+ dan PPI Dunia, jadi semua mahasiswa Indonesia di seluruh dunia bisa ikutan ya!



Sudah banyak loh yang ikutan kompetisi Show Me Your Voice , pastikan kamu jangan sampai ketinggalan ya! Berikut ada contoh video yang bisa kamu jadikan inspirasi. Kamu bisa mengunggah video seperti milik Eri Mindanau yang melakukan cover song dengan menyanyikan lagu Anneth Dellicia berjudul Mungkin Hari Ini, Esok atau Nanti. Dalam videonya selama kurang lebih 3 menit, ia menunjukkan kemampuan bernyanyinya.

Cover song bisa dilakukan secara akapela, karaoke, atau menggunakan alat/instrumen dan dengan versi apapun (pop, remix, koplo atau genre lainnya). Kamu bebas memberikan judul video kamu di kolom description semenarik mungkin. Video yang telah masuk akan dinilai berdasarkan jumlah voting tertinggi dari user RCTI+ dan juga juri internal untuk memenangkan hadiah puluhan juta rupiah.

Selain itu, kalau kamu punya cerita lucu, seru dan menarik dibalik pembuatan video tersebut atau mengenai kehidupan kamu, bisa juga mengirimkan cerita singkat tersebut dengan membuat video behind the scene atau cerita tentang kisah hidup lainnya untuk di upload ke Kompetisi Show Your Talent Season 2.

Baca juga: Sinopsis The 8th Night, Horor Korea tentang Makhluk Misterius Berusia 25 Abad

Jadi tunggu apalagi? Show Me Your Voice dibuka mulai tanggal 18 Mei - 27 Juni 2021. Langsung ikutan Show Me Your Voice di aplikasi RCTI+ sekarang juga dan upload video nyanyi kamu sebelum terlambat! Siapa tahu keberuntunganmu ada disini, loh! Untuk info lebih lanjut, kamu bisa cek pada link berikut https://hot.rctiplus.com/competitions/detail/34 .
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top