Disebut Pakai Kalung Mirip Nagita, Ayu Ting Ting: Berisik!

Selasa, 22 Juni 2021 - 17:34 WIB
loading...
Disebut Pakai Kalung Mirip Nagita, Ayu Ting Ting: Berisik!
Ayu Ting Ting. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting angkat bicara setelah kalung berlian kado pemberian sang ibu, Umi Kalsum dianggap netizen mirip dengan Nagita Slavina . Netizen mencoba membandingkan foto Ayu dan Nagita yang memakai kalung berlian.

Mereka juga menerka-nerka kisaran harga kalung Ayu apakah sama dengan Nagita yang memiliki kisaran harga Rp8 miliar. Melihat dirinya yang kembali mendapat cibiran, ibu satu anak itu memilih untuk santai dan tak ambil pusing.

"Biasa aja. Aku senyumin aja. Nggak pernah mau ambil pusing, jadi ya udah lah. Ya namanya hidup pasti ada pro dan kontra," kata Ayu dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (22/6).

"Semakin tinggi pohon, semakin kenceng pula anginya. Jadi pondasinya Insya Allah harus kuat. Aku nggak pernah nanggepin ya," sambungnya.



Menurut biduan asal Depok itu, kalung tersebut merupakan hal yang biasa. Pasalnya, tak hanya dirinya, semua orang juga mempunyai dan menggunakan kalung yang sama, hanya saja ia selalu menjadi sorotan netizen.

"Padahal semua orang selalu pakai juga dan semua orang punya. Giliran orang lain yang pakai nggak berisik, tapi cuma saya aja kalau saya pakai tuh berisik," ujar Ayu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ayu baru saja berulang tahun ke-29 pada Minggu (20/6). Tak tanggung-tanggung, pada ulang tahun kali ini, perempuan yang dikabarkan dekat dengan Ivan Gunawan itu mendapat kado berupa kalung berlian.

Kalung tersebut merupakan kado dari sang ibu. Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram pribadinya. Dari foto yang dibagikan, terlihat pelantun Alamat Palsu itu mengenakan kalung berlian.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)