Rekomendasi Film Jepang yang Wajib Ditonton, Anime hingga Zombie

Selasa, 22 Juni 2021 - 17:57 WIB
loading...
Rekomendasi Film Jepang yang Wajib Ditonton, Anime hingga Zombie
Rekomendasi Film Jepang yang Wajib Ditonton, Anime hingga Zombie. Foto/Cinemags.
A A A
JAKARTA - Banyak film Jepang yang bisa direkomendasikan untuk ditonton. Selain terkenal dengan anime , Jepang sering merilis banyak film unik dengan genre menarik. Tak jarang film-film rilisan Jepang menjadi rekomendasi para sineas dan pecinta film karena ide-idenya yang out of the box.

Seperti negara Asia lainnya, Jepang seringkali dipandang sebagai produsen horor semata. Bahkan franchise Ju-On dan Ringu, saking terkenalnya, mendapatkan banyak adaptasi Hollywood dan dianggap film horor klasik internasional.

Tak hanya film horor, Jepang juga piawai dalam membawakan cerita komedi, aksi, slasher, dan fiksi ilmiah. Penasaran? Berikut lima rekomendasi film Jepang dari MNC Portal seperti dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (22/6).


1. One Cut of the Dead (2017)

Rekomendasi Film Jepang yang Wajib Ditonton, Anime hingga Zombie


Film ini mengisahkan tentang sebuah kru film zombie independen yang berusaha syuting di sebuah pabrik penyaringan air. Ketika istirahat syuting, tiba-tiba kru dikejutkan dengan kemunculan zombie asli yang mengejar mereka dan mengubah mereka satu persatu. Mereka pun harus bertahan hidup sambil terus merekam kejadian-kejadian yang menimpa karena sutradara mereka tak ingin kehilangan gambar yang terkesan nyata.

One Cut of the Dead adalah film komedi zombie yang disutradarai Shinichiro Ueda. Dibintangi oleh Takayuki Hamatsu, Yuzuki Akiyama, Kazuaki Nagaya, Harumi Shuhama, Manabu Hosol, dan banyak lagi, film ini mungkin akan membuat anda bingung di beberapa menit pertama. Namun jangan khawatir, tetap duduk manis dan filmnya akan mengungkap semuanya.

2. Battle Royale (2000)

Rekomendasi Film Jepang yang Wajib Ditonton, Anime hingga Zombie


Di Battle Royale, satu bis siswa SMP diculik oleh agen pemerintah Jepang yang totaliter dan dibawa ke sebuah pulau misterius. Di sana, para siswa harus bertarung melawan satu sama lain dengan berbagai cara seperti menggunakan tangan kosong, senjata, perangkap, cara apapun dilegalkan selama mereka terus bertarung hingga tersisa satu pemenang yang masih hidup.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1766 seconds (0.1#10.140)