Maria Ozawa Ngebet Ketemu Vicky Prasetyo, Mau Kolaborasi

Selasa, 22 Juni 2021 - 20:20 WIB
loading...
Maria Ozawa Ngebet Ketemu Vicky Prasetyo, Mau Kolaborasi
Maria Ozawa Ngebet Ketemu Vicky Prasetyo, Mau Kolaborasi. Foto/Antara.
A A A
JAKARTA - Maria Ozawa alias Miyabi ingin bertemu dengan Vicky Prasetyo . Mantan bintang film dewasa itu mengaku ingin kolaborasi dengan Vicky. Hal tersebut terungkap dalam postingan video di Instagram pribadi sang presenter.

"Hai Vicky, ini Maria Ozawa. Aku dengar kamu adalah penggemar berat aku, dan aku sangat senang ketika mendengar itu," ujar Maria Ozawa dikutip Selasa (22/6).

Perempuan 35 tahun itu berharap bisa mengunjungi Indonesia. Maria Ozawa bahkan siap untuk berkolaborasi dengan Vicky dalam konten YouTube.

"Aku berharap pandemi ini bisa segera berakhir, dan aku bisa ke Indonesia dan bertemu dengan kamu di sana. Kita bisa kolaborasi di YouTube atau apapun yang kamu mau," kata Maria Ozawa.


Maria Ozawa tampak tersanjung karena menjadi sosok idola Vicky. "Terima kasih sudah menjadi penggemar dan aku juga sekarang jadi penggemar kamu," imbuhnya.

Menerima ucapan khsusus dari bintang film Hantu Tanah Kusir, Vicky langsung menyombongkan diri sebagai pria yang dijuluki gladiator. Apalagi, artis seksi itu kini sudah mengikuti akun Instagram-nya.

"Now you know why they call me GLADIATOR!! Thanks for follow my Instagram @maria.ozawa0108 Respect (Sekarang kalian tahu mengapa mereka panggil aku GLADIATOR!! Terima kasih sudah ikuti Instagram aku)," tulis Vicky.

Suami Kalina Ocktaranny itusudah tak sabar menantikan kehadiran Maria Ozawa. Ia penasaran dengan apa yang akan mereka lakukan jika akhirnya bertemu. "Aku tunggu kedatangannya di indonesia! Kira-kira ngapain ya guys nanti?," tandas Vicky.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2419 seconds (0.1#10.140)