Global Radio Gelar Webinar SKOOL Kiat Jadi Konten Kreator Kreatif, Ini Link Registrasinya!

Selasa, 22 Juni 2021 - 18:28 WIB
loading...
Global Radio Gelar Webinar SKOOL Kiat Jadi Konten Kreator Kreatif, Ini Link Registrasinya!
Global Radio Gelar Webinar SKOOL Kiat Jadi Konten Kreator Kreatif, Ini Link Registrasinya! Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Seiring semakin berkembangnya era digital, semakin banyak pula orang khususnya kaum muda, yang berlomba-lomba membuat konten menarik di media sosial, baik untuk kesenangan pribadi atau kebutuhan komersil.

Melihat semakin tingginya minat dan kebutuhan akan hal tersebut, Global Radio menggelar SKOOL, kegiatan webinar bertema "Kreatif Ala Konten Kreator" untuk memfasilitasi minat Global People yang ingin menjadi kreator konten.

SKOOL yang digelar untuk ke-5 kalinya ini akan berlangsung pada Minggu, 27 Juni 2021, secara gratis. Pada SKOOL kali ini hadir narasumber Irfan Abdul Ghafur, seorang kreator konten yang menyebut dirinya sebagai Anak Semesta.


Lewat media sosial TikTok, dia dikenal sering kali membuat konten video soal bagaimana anak indie menyikapi sesuatu. Video-videonya viral tidak hanya di TikTok, tapi juga di Twitter dan Instagram.

Bersama Ghafur, Global People akan berbagi ilmu dan pengalaman, dari mulai bagaimana menjadi kreator konten, tips dan triknya, sampai alat apa saja yang diperlukan untuk membuat sebuah konten.

Selain belajar banyak dari Ghafur tentang menjadi seorang kreator konten, akan ada sesi tanya jawab dengan hadiah voucher food and beverage senilai total jutaan rupiah. Para peserta SKOOL juga akan mendapatkan e-certificate. “Kami berharap SKOOL bisa jadi tempat belajar yang menyenangkan untuk Global People ,” ujar Dita Putri, Program Director Global Radio.


Kegiatan SKOOL ini tidak dipungut biaya, alias gratis. Calon peserta hanya perlu mengisi registrasi dengan mengakses link berikut ini: https://bit.ly/3vobXSU .
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2156 seconds (0.1#10.140)