Film Detektif Korea yang Seru dan Bikin Putar Otak

Selasa, 22 Juni 2021 - 19:46 WIB
loading...
Film Detektif Korea yang Seru dan Bikin Putar Otak
Film Detektif Korea yang Seru dan Bikin Putar Otak. Foto/Han Cinema.
A A A
JAKARTA - Film detektif Korea tak kalah seru dari film Hollywood . Genre ini juga menghadirkan keseruan tersendiri dengan cerita yang disuguhkan mengajak penonton untuk memutar otak dalam memecahkan kasus dengan para tokoh.

Setelah fiksi ilmiah dan horor konvensional, Korea juga tak ketinggalan dalam membuat film-film detektif. Bagi yang ingin menonton film detektif, berikut film detektif Korea yang dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (22/6).

1. The Chaser (2008)

Film Detektif Korea yang Seru dan Bikin Putar Otak


The Chaser menceritakan seorang detektif yang dipensiunkan secara tidak hormat. Setelah keluar dari kepolisian, ia memilih untuk menjadi induk semang bagi beberapa pelacur di sebuah kawasan. Namun, ketika seorang anak buahnya menghilang, ia harus kembali menggunakan kemampuan detektifnya dalam melacak seorang pembunuh sakit jiwa sebelum menghilang dan mencari korban baru.

Film ini disutradarai dan ditulis oleh Na Hong-Jin dan dibintangi Kim Yoon-Seok, Ha Jung-Woo, dan Seo Young-Hee.


2. Memories of Murder (2003)

Film Detektif Korea yang Seru dan Bikin Putar Otak


Pada tahun 1986, dua detektif biasa-biasa saja bernama Park dan Cho ditugaskan untuk mengurus kasus pembunuhan di salahsatu provinsi Korea Selatan. Namun, ketika sang pembunuh beraksi kembali beberapa kali, duo detektif ini menyadari bahwa yang mereka kejar adalah pembunuh berantai pertama yang tercatat dalam sejarah Korea Selatan. Berbekal kemampuan mereka yang seadanya, Park dan Cho harus memecahkan kasus yang terinspirasi dari kisah nyata ini.

Film ini disutradarai oleh Bong Joon-Ho dan dibintangi oleh Song Kang-Ho, Kim Sang-Kyung, Kim Roi-Ha, Park Hae-Il, dan Byun Hee-Bong.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)