Kalung High Jewellery Lisa BLACKPINK Curi Perhatian

Rabu, 23 Juni 2021 - 00:22 WIB
loading...
Kalung High Jewellery Lisa BLACKPINK Curi Perhatian
Lisa BLACKPINK. Foto/Professional Jeweller
A A A
JAKARTA - Personel girlband asal Korea Selatan BLACKPINK, Lisa , terlihat memakai koleksi Magnifica dari label mewah Bvlgari. Perhiasan yang termasuk high jewellery ini diperkirakan berharga Rp12 miliar.

Melansir situs Professional Jeweller, tampak Lisa mengunggah ke halaman media sosial Bvlgari sebuah video untuk memberikan dua pembaruan bagi koleksi baru Magnifica.



Perempuan asal Thailand berusia 24 tahun itu mengungkapkan, Bulgari mengadakan siaran langsung pada 21 Juni untuk mengungkap koleksi high jewellery yang baru. Lisa juga memberi tahu penggemar bahwa dia akan tampil dalam kampanye mendatang untuk koleksi perhiasan Magnifica.

Sebelumnya, ada banyak orang yang mulai menyelidiki harga kalung berlian yang dikenakan Lisa saat mempromosikan koleksi baru Bvlgari. Bahkan situs Sanook Money memeriksa data dari label Bvlgari dan menemukan bahwa kalung itu mirip dengan kalung “Bvlgari Serpenti Metamorphosis”. Itu merupakan kalung yang mahal dan langka.

Kalung itu terlihat sangat mewah. Hal ini terpancar dari susunan berliannya, seiring dengan identitas khas kalung emas putih Serpenti. Dua zamrud berbentuk buah pir berhiaskan mata ular siap memukau orang yang melihatnya.



Meski termasuk kalung dengan desain yang klasik, namun kalung ini terlihat edgy saat dipakai oleh Lisa. Ia memadukannya dengan busana hitam yang semakin menonjolkan kemilau kalung. Harga kalung ini diperkirakan sekitar USD920 ribu atau lebih dari Rp12 miliar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1887 seconds (0.1#10.140)