BCL Rajin Bagikan Momen Jalani Isoman, Ternyata Ini Alasannya

Rabu, 23 Juni 2021 - 14:15 WIB
loading...
BCL Rajin Bagikan Momen Jalani Isoman, Ternyata Ini Alasannya
Bunga Citra Lestari. Foto/Instagram Bunga Citra Lestari
A A A
JAKARTA - Bunga Citra Lestari atau BCL sampai hari ini masih menjalani isolasi mandiri (isoman ) bersama rekan-rekannya usai dinyatakan terpapar COVID-19. Meski sempat mengalami kehilangan indera penciuman dan perasa, BCL tetap berusaha bahagia agar dirinya bisa segera sembuh dari paparan virus tersebut.

Sempat dituding oleh Jerinx bahwa dirinya di-endorse oleh COVID, wanita 38 tahun itu tampak menuliskan curhatannya terkait virus tersebut. Ia bahkan menegaskan bahwa virus ini benar-benar ada, dan setiap orang memiliki gejala berbeda terkait virus tersebut.



"Banyak sekali berita tentang Covid diluar sana...Apapun pendapat kalian, this virus exist...," tulis BCL dalam unggahannya di Instagram Story, seperti dikutip Rabu (23/6).

"Some people mungkin kena mild symptoms atau sedikit lebih berat atau tidak bergejala...tapi banyak juga yang kena gejala berat ataupun sampai meninggal...ke tiap orang bisa berbeda," sambungnya.

Istri mendiang Ashraf Sinclair ini mengaku, ia dan teman-temannya yang sudah mendapatkan vaksin, hanya mengalami gejala ringan dari COVID-19 . Bahkan dirinya mengaku sengaja mengunggah kegiatannya selama menjalani isolasi mandiri untuk menunjukkan pada orang-orang bahwa di tengah kondisi tersebut ia masih harus melakukan sesuatu yang menyenangkan demi tidak turunnya imun dalam tubuh.

"Aku share sedikit dari kegiatan hari-hariku disini untuk ngasih liat kalau di tengah something yang cukup menakutkan dan membuat khawatir, kita masih berbuat sesuatu yang bikin kita bahagia, sesuatu yang menyenangkan," jelas ibu Noah Sinclair itu.

"Aku berusaha melihatnya dari sudut pandang yang berbeda..ketika aku harus isolasi, aku berusaha bikin isolasinya menyenangkan...by reading books, taking photos, listening to music dan dance to it or maybe just by having video call with my friends..well thats my way on doing it...," tambahnya.

Lewat unggahannya, pelantun Jangan Gila tersebut turut mendoakan kesembuhan bagi semua orang yang tengah berjuang menghadapi COVID-19. Tak hanya itu, ia berharap agar keadaan bisa segera membaik seperti sedia kala.



"Yang pasti aku doakan untuk semuanya semoga selalu diberi perlindungan...Dan semua yang sedang berjuang melawan Covid untuk diberikan kekuatan dan kesabaran..," kata BCL.

"Semoga keadaan membaik...Lets love dan take care of each other," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2086 seconds (0.1#10.140)