Adu Gaya Olla Ramlan dan Nindy Ayunda yang Suka Pamer Tas Mewah, Siapa Lebih Cetar?

Rabu, 23 Juni 2021 - 13:46 WIB
loading...
Adu Gaya Olla Ramlan dan Nindy Ayunda yang Suka Pamer Tas Mewah, Siapa Lebih Cetar?
Nindy Ayunda dan Olla Ramlan. Foto/YouTube
A A A
JAKARTA - Olla Ramlan dan Nindy Ayunda diisukan sedang ribut. Menurut Olla, Nindy membicarakan dia yang jelek-jelek di belakang, padahal keduanya teman baik.

Sampai sekarang belum ada pernyataan langsung dari Nindy Ayunda mengenai kabar ini. Olla sendiri tak mau mengambil pusing masalah itu, tetapi rasa kecewa tetap dia rasakan karena sudah menganggap Nindy teman baik.



Terlepas dari kabar tak mengenakan ini, dua perempuan cantik tersebut cukup rajin membagikan potret OOTD bersama dengan koleksi tas mewah di media sosial. Harga fantastis untuk satu tas sepertinya bukan masalah buat Olla maupun Nindy.

Mau tahu koleksi tas mewah nan mahal dengan berbagai varian milik Olla dan Nindy? Berikut ulasannya.

1. Super Mini Bag

Adu Gaya Olla Ramlan dan Nindy Ayunda yang Suka Pamer Tas Mewah, Siapa Lebih Cetar?


Keduanya terlihat memiliki super mini bag yang menggemaskan sekali. Nindy mengandalkan Jacquemus Le Piccolo Leather Shoulder Bag yang harganya nyaris Rp7 juta. Tas mungil tersebut Nindy padukan dengan dress-coat oranye dramatis dan anting hula hoop warna senada.

Sementara Olla lebih menyukai super mini bag dari Balenciaga Hello Kitty Leather Bag yang harganya lebih dari Rp15 juta. Nggak kaleng-kaleng kan?

Beda dengan Nindy, Olla memadukan super mini bag ini dengan tampilan office-casual look bernuansa monokrom. Ya, dia mengenakan blazer dark grey dipadukan dengan turtleneck dan jeans. Karena nuansanya gelap, si tas bisa jadi pusat perhatian utamanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4371 seconds (0.1#10.140)