Ingin Kualitas Film Nasional Meningkat, MNC Pictures Gabung ke APFI

Rabu, 23 Juni 2021 - 14:37 WIB
loading...
Ingin Kualitas Film Nasional Meningkat, MNC Pictures Gabung ke APFI
Ingin kualitas film nasional meningkat, MNC Pictures gabung ke APFI. Foto/Mncpictures.com
A A A
JAKARTA - Asosiasi Perusahaan Film Indonesia (APFI) siap melakukan kerja sama dengan semua stakeholder demi memajukan industri film Indonesia. Karena itu, APFI menyambut baik MNC Pictures dan Temata Studio sebagai anggota terbaru.

Maka, jumlah anggota APFI saat ini menjadi 12 rumah produksi. Anggota yang sudah bergabung sebelumnya adalah Starvision, Max Pictures, Falcon Pictures, Rapi Films, Soraya Intercine Films, Mizan Pictures, Mahaka Pictures, Hitmaker, Screenplay Bumilangit, dan Visinema.



Ketua APFI Chand Parwez turut bahagia atas bergabungnya MNC Pictures dan Temata Studio. Ia percaya, langkah ini bakal menguatkan industri film Tanah Air yang mulai kembali menggeliat di tengah pandemi.

"Tentu saja hal ini akan memperkuat usaha dan inisiatif APFI untuk bersama-sama mengembangkan industri perfilman di Indonesia," kata Chand Parwez dalam siaran resminya, Rabu (23/6).

Sementara, Titan Hermawan selaku Direktur Utama merasa bangga atas bergabungnya MNC Pictures sebagai anggota APFI. Di titik ini, Titan berharap rumah produksi pimpinannya dapat bersinergi meningkatkan gairah industri film nasional lewat kualitas produksi.



"Fokus kami adalah bersama-sama meningkatkan kualitas film nasional baik dari sisi konten maupun produksinya," ungkapnya.

Hal senada disampaikan Tesadesrada Ryza selaku Direktur Utama Temata Studio. Ia merasa tersanjung atas kerja sama ini dan siap berkolaborasi menghasilkan film yang mengedepankan representasi keragaman budaya Indonesia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3157 seconds (0.1#10.140)