Flower Of Evil: Perbuatan Kriminal Suami yang Hampir Diketahui Istrinya

Rabu, 23 Juni 2021 - 09:54 WIB
loading...
Flower Of Evil: Perbuatan Kriminal Suami yang Hampir Diketahui Istrinya
Pada episode sebelumnya di Flower of Evil, Baek Hee Sung mulai nampak identitas yang sesungguhnya, seperti yang sudah terjadi pada Moo Jin. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pada episode sebelumnya di Flower of Evil , Baek Hee Sung mulai nampak identitas yang sesungguhnya, seperti yang sudah terjadi pada Moo Jin. Sebelumnya Moo Jin dan Hee Sung berkelahi. Dengan wajah dingin dan menakutkan, akhirnya Moo Jin tak sadarkan diri dan ia dibawa oleh Hee Sung untuk disekap di sebuah ruangan tersembunyi. Penasaran seperti apa kisahnya?

Baca juga: Keeping Up With The Chef: Ternyata Brian dan Febs Mempunyai Kesamaan

Pada episode kali ini kita kembali ke masa lalu ketika Hee Sung dan Ji Won bertemu di sebuah minimarket tempat Ji Won bekerja. Saat itu, Ji Won tidak percaya bahwa Hee Sung sudah cukup umur untuk membeli sebuah minuman keras. Pada akhirnya, Hee Sung memperlihatkan kartu identitasnya bahwa ia sudah dewasa. Nampaknya Ji Won mulai jatuh hati pada Hee Sung. Kembali ke masa sekarang, Hee Sung terlihat sedang mempelajari sebuah video yang berisikan tentang berbagai ekspresi wajah. Hee Sung tampaknya sangat membutuhkan usaha yang lebih untuk mempraktekkan bagaimana cara tersenyum bahagia. Sepertinya selama ini dirinya tampil di depan keluarganya dengan senyuman palsu.

Di pagi hari, Ji Won terbangun dan secara diam-diam menghampiri Hee Sung yang sedang memasak dan mengagetkannya. Ji Won berkata pada Hee Sung, “Sayang aku bermimpi tentang masa lalu kita saat pertama bertemu”. Hee Sung pun tersenyum diam dan langsung memberikan sesuap sup panas yang telah ia buat pada Ji Won. Kemudian Ji Won membangunkan putrinya dan memandikannya. Saat Ji Won mengeringkan rambut putrinya, putrinya berkata, “Terlalu panas saat ibu melakukannya. Aku akan meminta ayah untuk itu karena ia lebih baik dalam hal itu”.

Eun Ha akhirnya keluar dari kamarnya dan meminta Hee Sung untuk mengeringkan rambutnya. Sementara itu, Ji Won secara diam-diam membersihkan bengkel Hee Sung dengan maksud untuk memberinya kejutan. Eun Ha memberi tahu Hee Sung bahwa Ji Won pergi membersihkan bengkelnya. Mendengar hal itu, Hee Sung terkejut karena takut rahasianya tentang Moo Jin yang disekap di rubanah bengkelnya terungkap.

Dengan terburu-buru, Hee Sung langsung menyusul Ji Won. Hee Sung bernasib baik karena Ji Won belum menyentuh rubanah tempat Moo Jin disekap. Namun Ji Won nampaknya heran karena melihat cangkir kesukaan Hee Sung pecah di lantai. Dengan sigap Hee Sung langsung menyatakan kebohongan untuk menutupi kejadian itu, dan Ji Won pun mempercayainya.

Baca juga: Ayu Ting Ting Ogah Tanggapi Tudingan Menjiplak Kalung Nagita Slavina

Apakah Ji Won tidak curiga? Nonton selengkapnya Flower Of Evil di RCTI+, Nonton Drakor Di RCTI+ Gratis No Ribet.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2026 seconds (0.1#10.140)