Cerita Shireen Sungkar Cuci Piring di Rumah Maia Estianty demi Bantu Teman Bayar SPP, Diamplopin Rp500 Ribu

Rabu, 23 Juni 2021 - 15:16 WIB
loading...
Cerita Shireen Sungkar Cuci Piring di Rumah Maia Estianty demi Bantu Teman Bayar SPP, Diamplopin Rp500 Ribu
Shireen Sungkar. Foto/Instagram Shireen Sungkar
A A A
JAKARTA - Shireen Sungkar mengungkapkan cerita lucu yang pernah dialaminya saat duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP). Shireen mengaku, sempat membantu temannya yang membutuhkan uang dengan datang ke rumah-rumah artis.

"Ceritanya waktu SMP kita bertiga naik bajaj. Jadi tuh kita butuh uang untuk temen kita yang orangtuanya ada masalah," kata Shireen, seperti dikutip dari YouTube MAIA ALELDUL TV, Rabu (23/6).



"Karena kita mikirnya artis kan banyak duit terus butuhnya waktu itu 300 ribuan buat bayar SPP, anak SMP zaman dulu dapet duitnya dari mana. Mau minta orangtua nggak enak," lanjutnya.

Shireen mengaku, sempat mendatangi rumah Inul Daratista di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Sayang, saat itu sang pedangdut sedang tidak ada di rumahnya.

Shireen dan teman-teman kemudian meluncur ke kediaman Maia Estianty saat masih tinggal dengan Ahmad Dhani di kawasan perumahan yang sama.

"Terus akhirnya ke rumah Bunda yang di Pondok Indah, tukang bajajnya kan juga tahu ya. Terus disamperin 'kenapa mba,' akhirnya dijelasin kita butuh dana nih, terus disuruh masuk, terus kita bisa kerja apa nih. Oh ya udah ditanyain mau nyuci piring enggak, kita bilang mau," kenang Shireen.

Shireen dan teman-teman lalu disuruh masuk ke ruangan lain yang ternyata ada Maia dan partner kerjanya dulu. Kemudian mereka ditanya terkait lagu terbaru Maia.

"Aku bilang bagus, kita dikasih 500 ribu. Kan diamplopin gitu, eh ternyata 500 ribu isinya. Temen aku juga padahal nyuci piringnya peres-peres aja," kata Shireen.



Shireen bilang, kejadian tersebut tak akan dilupakan olehnya. Mendengar cerita itu, Maia pun kembali mengingatnya dan memuji aksi Shireen dulu.

"Tapi, dia dulu mau loh untuk bantu temen, mulia sekali," puji Maia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1673 seconds (0.1#10.140)