Akui Dulu Nikahi Irwansyah Tanpa Cinta, Zaskia Sungkar: Tiap Berantem Minta Cerai

Rabu, 23 Juni 2021 - 16:16 WIB
loading...
Akui Dulu Nikahi Irwansyah Tanpa Cinta, Zaskia Sungkar: Tiap Berantem Minta Cerai
Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Zaskia Sungkar buka-bukaan soal masa awal rumah tangganya bersama Irwansyah setelah 10 tahun menikah. Dia mengaku, belum memiliki perasaan cinta pada Irwan saat itu.

Hal tersebut diungkapkan Zaskia kala berbincang dengan adiknya, Shireen Sungkar, dan Maia Estianty di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV belum lama ini.



"Kita nikahnya bukan karena, kalau aku ya, Irwan juga deh kayaknya, bukan karena yang 'gue cinta sama lu terus kita nikah,' enggak," kata Zaskia seperti dikutip pada Rabu (23/6).

"Pas udah nikah justru mikir kenapa mau nikah sama lu ya, gitu," katanya lagi.

Zaskia menambahkan, hubungannya dengan Irwan memang berawal dari pertemanan. Bahkan menurut ibu satu anak itu, Irwan tak melakukan hal-hal romantis saat akhirnya mengajak dia menikah.

"Dan dia ngajak nikahnya nggak pakai property bunga-bunga, dia bilang 'apa kita nikah aja,' kayak ragu-ragu kan. Aku kira bercanda dan besoknya dia bener-bener dateng ke mama," kenang Zaskia.

Kata Zaskia, di tahun pertama pernikahan, dirinya kerap meminta cerai pada Irwan. Terlebih kala itu usianya masih sangat muda.

"Setiap berantem selalu bilang, gue juga nyesel nikah sama lu, ya udah kita cerai aja," katanya.



Beruntung, Irwan tampaknya tak ikut tersulut dengan emosi sang istri. Hingga akhirnya mereka dapat melewati masa-masa tersebut dan lebih saling mencintai.

"Nah waktu nikah itu kayak orang ta'arufan aja, dari yang nggak ada rasa terlalu gimana sampai ada rasa, alhamdulillahnya. Sampai lima tahun ke atas itu, masya Allah sama-sama bersyukur, mungkin karena mendekatkan diri ke agama," kata Zaskia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1250 seconds (0.1#10.140)