Sahila Hisyam Keceplosan Kasih Jawaban di Rumah Teka-Teki GTV

Rabu, 23 Juni 2021 - 15:51 WIB
loading...
Sahila Hisyam Keceplosan Kasih Jawaban di Rumah Teka-Teki GTV
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Rumah Teka-Teki GTV hari ini, bos Baim kembali ditemani artis cantik Sahila Hisyam. Mereka akan mencari target dan bagi-bagi rezeki bersama. Hari ini, Sahila juga mengungkapkan target yang mereka pilih sangat seru dan ramai.

“Happy banget hari ini ya, peserta hari ini kayak rame banget,” kata Sahila.



Episode hari ini pun ada momen di mana Sahila Hisyam membuat bos Baim gregetan kepadanya. Bos Baim gregetan karena Sahila keceplosan menyebut jawaban dari tantangan yang diberikan oleh bos Baim. Sahila keceplosan menjawab karena ia terlalu gemas kepada target yang belum bisa menjawab tantangannya, padahal tantangan yang diberikan termasuk yang mudah.

“Kau dapat bonus dari saya loh,” kata Sahila sambil tertawa.

Hal tersebut juga membuat Sahila tertawa sepanjang dirinya ikut lari bersama target untuk mencari rumah clue selanjutnya.

“Saya nggak sengaja, keterlaluan nih kalau nggak bisa (jawab),” kata Sahila.

Tenang, walaupun bos Baim gregetan tapi dirinya ikut tertawa karena Sahila Hisyam keceplosan. Sahila juga sempat meminta maaf kepada bos Baim karena sudah keceplosan.

Di akhir acara Baim masih memberikan babak bonus untuk warga. Nanti Baim akan memberi kesempatan bagi para warga sekitar yang ikut menonton. Kemudian, jika salah satu warga berhasil menjawab, akan mendapatkan hadiah Rp1 juta.



Bagaimana keseruan target bos Baim bersama Sahila Hisyam? Saksikan Rumah Teka-Teki setiap Senin-Jumat pukul 17.00 WIB.

Follow akun Instagram @officialgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik. Program Rumah Teka-Teki juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

#GTV #RumahTeka-Teki #BaimWong #AngelKaramoy #bagi-bagirezekiGTV
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1959 seconds (0.1#10.140)