Resepsi Nikah Rizky Billar dan Lesti Kejora Digelar Agustus, Ini Rangkaian Acaranya

Kamis, 24 Juni 2021 - 08:00 WIB
loading...
Resepsi Nikah Rizky Billar dan Lesti Kejora Digelar Agustus, Ini Rangkaian Acaranya
Rizky Billar dan Lesti Kejora. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora menjadi momen yang ditunggu-tunggu bukan hanya oleh keduanya, tapi juga penggemar mereka. Serangkaian acara pun telah disiapkan oleh pasangan tersebut untuk menyambut hari bahagia itu.

Setidaknya ada tiga acara inti yang sudah disiapkan Billar dan Lesti. Yaitu pengajian dan upacara adat, lepas lajang dan perayaan ulang tahun Billar, serta resepsi pernikahan yang akan digelar di Medan. Seluruh rangkaian acara tersebut bakal ditayangkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta.



Acara pengajian dan upacara adat bakal digelar pada 4 Juli 2021 di Jakarta. Acara ini melibatkan keluarga Billar dan Lesti, yang dilanjutkan dengan sesi sungkeman.

Pada acara ini, penggemar Billar dan Lesti yang beruntung dapat mengikuti pengajian sekaligus memberikan doa secara online melalui Zoom. Setelah itu, keduanya akan melaksanakan prosesi upacara adat Minang, yaitu Balaciuk Malapeh Bujang dan Malam Bainai.

Balaciuk Malapeh Bujang yang dilakukan Billar merupakan simbol pelepasan seorang anak laki-laki yang akan menikah. Acara adat dilanjutkan dengan Malam Bainai yang dilakukan oleh Lesti sebagai tanda pelepasan pengantin.

Acara ini dilanjutkan dengan prosesi lepas lajang dan HUT Rizky Billar yang rencananya diadakan pada 12 Juli 2021. Acara ini akan dihadiri oleh teman laki-laki Billar sebagai bentuk pelepasan sang aktor menuju status baru dalam kehidupannya, sekaligus perayaan bertambahnya usia.

Puncak dari rangkaian acara ini adalah resepsi pernikahan yang akan digelar pada 5 Agustus 2021 di Medan, yang merupakan kota kelahiran Billar. Resepsi diadakan dengan dua konsep, yaitu resepsi adat dan resepsi nasional.



Billar maupun Lesti mengaku, bangga dan terhormat pernikahan mereka bisa disiarkan langsung di TV sehingga bisa disaksikan oleh masyarakat meski hanya lewat layar kaca.

“Saya bangga bisa dipercaya untuk mendapat program prime time di stasiun televisi swasta dan alhamdulilah. Kami berharap bisa memberikan yang terbaik," kata Billar, seperti dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (24/6).
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1579 seconds (0.1#10.140)