Yuni Shara Curhat soal COVID-19, Tampilannya saat Olahraga untuk Jaga Imun Bikin Netizen Salfok

Kamis, 24 Juni 2021 - 08:30 WIB
loading...
Yuni Shara Curhat soal COVID-19, Tampilannya saat Olahraga untuk Jaga Imun Bikin Netizen Salfok
Yuni Shara. Foto/Instagram Yuni Shara
A A A
JAKARTA - Yuni Shara mengungkapkan isi hatinya tentang pandemi COVID-19 yang belum berakhir meski sudah satu tahun lebih berlangsung. Hal tersebut dituangkannya di media sosial Instagram.

“Kalau enggak mikir sebagai kepala keluarga, yang juga harus menyelesaikan banyak tanggung jawab, mungkin saya enggak terlalu parno,” kata Yuni, dikutip dari keterangan Instagramnya, Kamis (24/6).



Yuni kini mengaku pasrah dan berpikir positif bahwa pandemi akan lekas berakhir. “Berpikir baik terus supaya pandemi segera berakhir, ternyata kita mundur jauh keblakang... jadi ikhtiar untuk sehat semakin diupayakan,” tulis Yuni lagi.

Tak hanya berpikiran positif, mantan kekasih Raffi Ahmad ini juga berikhtiar untuk tetap melakukan upaya pencegahan penularan virus corona, seperti melakoni gaya hidup sehat.

Yuni Shara Curhat soal COVID-19, Tampilannya saat Olahraga untuk Jaga Imun Bikin Netizen Salfok


Hal tersebut diketahui dari postingan Instagramnya baru-baru ini. Yuni mengunggah video saat dirinya melakoni olahraga di rumah. Ibu dua anak ini juga membagikan potretnya yang sedang berkeringat usai berolahraga.

“Olahraga saya lakukan hanya di rumah aja, selain ngangkatin pot dan beres beres rumah,” kata pemilik nama asli Wahyu Setyaning Budi itu.

Postingan Yuni ini menuai ratusan komentar netizen. Mereka justru salah fokus (salfok) dengan kecantikan Yuni saat berolahraga.



“Awet muda dan tetap cantik,” kata netizen di kolom komentar.

“Body goal! Jadi pengen exercise juga,” komentar yang lain.

“Bisa langsing banget sih, iri!” puji netizen.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2522 seconds (0.1#10.140)