4 Masker Alami dari Buah, Manfaatkan untuk Merawat Rambut

loading...
4 Masker Alami dari Buah, Manfaatkan untuk Merawat Rambut
Foto Ilustrasi/HerStyler
JAKARTA - Memiliki rambut yang indah , berkilau, lebat, dan sehat adalah impian semua orang, khususnya perempuan. Sebab, rambut adalah bagian dari kepercayaan diri seseorang, baik yang mengenakan hijab ataupun tidak.

Namun, kerap kali seseorang mengalami permasalahan pada rambutnya, dan harus menjalani perawatan yang berbiaya cukup mahal apabila melakukannya di salon. Tapi, Anda tak perlu khawatir karena ada beberapa bahan alami yang bisa membuat rambut kembali indah dan sehat.

Baca Juga: Adu Gaya Olla Ramlan dan Nindy Ayunda yang Suka Pamer Tas Mewah, Siapa Lebih Cetar?

Dilansir dari laman Times Of India, berikut empat bahan alami dari buah dan sayur untuk perawatan rambut. Mudah didapat dan tentu lebih hemat. Yuk disimak!



1. Kentang

Tak ada yang mengira kalau kentang juga bisa dijadikan masker untuk perawatan rambut. Caranya, kupas kulit satu buah kentang besar dan parut. Peras airnya ke dalam mangkuk. Campurkan dua sendok makan gel lidah buaya ke dalamnya. Aduk rata hingga campuran menjadi tekstur yang halus.

Setelah itu pijat ke kulit kepala selama 15 menit, lalu biarkan masker selama dua jam sebelum dibilas. Masker ini membantu pertumbuhan rambut dan melawan rambut rontok.

2. Pisang

Pisang tidak hanya enak dimakan. Buah satu ini juga bisa dijadikan masker untuk perawatan rambut. Bagaimana caranya?
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top