10 Lulur Tubuh DIY Alami untuk Kulit Bening Bercahaya

Senin, 20 April 2020 - 16:32 WIB
loading...
A A A
7. Lulur Gula Lemon Raspberry
Lulur buatan sendiri ini mampu mengelupas dan merevitalisasi kulit Anda. Selain itu, bahan alami ini bisa memberi Anda warna kulit yang merata dan cerah. Diketahui, raspberry mampu melembabkan kulit serta mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan.

8. Vanilla Brown Sugar Scrub
Lulur gula empat bahan ini secara efektif menghilangkan kotoran, memberikan hidrasi, membuat kulit Anda bercahaya, lembut, dan kenyal. Selain itu, vanila yang kaya antioksidan juga akan memfasilitasi perbaikan kulit sekaligus melindunginya dari radikal bebas.

9. Sage Dan Blackberry Sugar Scrub
Blackberry penuh dengan vitamin C dan antioksidan (bahkan lebih dari stroberi). Buah dari "klan" berries ini mampu mencegah kerusakan kulit UV, mengobati bekas jerawat, dan mengurangi tanda-tanda penuaan. Sementara sage dapat melakukan pembaruan sel kulit serta memerangi radikal bebas yang menyebabkan kerutan dan garis-garis halus.

10. Lulur Gula Madu Lemon
Madu adalah pelembab yang sangat baik dan pembersih pori yang lembut. Bahan alami ini juga dikenal karena sifat antipenuaan dan antibakteri. Sementara itu, lemon dikemas dengan kebaikan vitamin C. Kedua bahan tersebut dapat merangsang kolagen, mencerahkan kulit, serta melindungi kulit dari radikal bebas. (Deslita Krissanta Sibuea)
(tsa)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1773 seconds (0.1#10.140)
pixels