Selebgram Miss Cindy Buka Kafe, Tujuannya Mulia Banget

Kamis, 24 Juni 2021 - 13:59 WIB
loading...
Selebgram Miss Cindy Buka Kafe, Tujuannya Mulia Banget
Miss Cindy. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Efi Dwi Prasetyowati atau akrab disapa Miss Cindy pernah berada di titik terendah dalam hidupnya. Namun, bukan terpuruk, selebgram berpengikut 40 ribu orang ini malah termotivasi untuk maju dan berbagi dengan orang lain.

Baru-baru ini Miss Cindy membuka usaha kuliner bernama Cafe Eighteen Coffee di Lamongan, Jawa Timur. Kafe tersebut bukan sekadar tempat usaha biasa, karena Miss Cindy memiliki tujuan mulia di balik itu. Ia ingin Cafe Eighteen menjadi wadah bagi dirinya melakukan berbagai kegiatan sosial.



“Meskipun tujuan utama didirikannya kafe ini untuk kegiatan sosial, namun tentu kami tetap berusaha mengutamakan kepuasan pelanggan dan memberi pengalaman baru kepada mereka untuk merasakan tempat makan premium dengan harga lokal,” kata Miss Cindy, Kamis (24/6).

Kafe milik Miss Cindy itu menyuguhkan menu dengan bahan baku premium. Yang menjadi andalan adalah wagyu steak, yakni daging steak nan empuk yang dipadukan dengan saus khas Eighteen. Menurut Miss Cindy, cita rasa menu tersebut akan membuat pelanggan kafenya ketagihan.

Miss Cindy berkomitmen, 50% pemasukan yang didapatkannya dari kafe ini bakal diberikan kepada kalangan yang membutuhkan. Baru sisanya untuk keperluan dia dan keluarga.

Kegiatan sosial lain yang sudah rutin dilakukan Miss Cindy adalah membagikan minimal 500 nasi kotak kepada orang yang membutuhkan setiap hari.



“Kalau rutinitas bulanan adalah bedah rumah yang saat ini sudah menginjak rumah ke-12. Akan ada pembangunan musala juga, selain itu berbagi 1.000 sembako serta menyantuni anak yatim tiap bulan yang selama ini terus berjalan. Ke depannya saya ingin pula membuat TPQ, yayasan panti, dan sekolah gratis,” beber Miss Cindy, yang sejak kecil sudah terbiasa bekerja keras membantu orangtua.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)