Calon Anak Opick Terlilit Ari-Ari, sang Istri Bebi Silvana Berharap Doa Bisa Lahiran Normal

Kamis, 24 Juni 2021 - 12:45 WIB
loading...
Calon Anak Opick Terlilit Ari-Ari, sang Istri Bebi Silvana Berharap Doa Bisa Lahiran Normal
Opick dan sang istri, Bebi Silvana. Foto/Instagram Bebi Silvana
A A A
JAKARTA - Kabar tak menyenangkan datang dari Bebi Silvana , istri penyanyi religi Opick . Saat melakukan pemeriksaan rutin menjelang persalinan, diketahui kondisi sang jabang bayi terlilit ari-ari.

"Bayi terlilit ari-ari 2 kali lilitan sejak 2 minggu lalu masih belum juga lepas," tulis Bebi, dikutip dari Instagram, Kamis (24/6).



Bebi sebenarnya ingin melahirkan secara normal. Tetapi karena kondisi tersebut, dokter menyarankan Bebi melahirkan lewat metode cesar.

"Saran dokter ini harus dilakukan cesar karena beresiko bayi saat nanti dilahirkan tercekik karena tersangkut ari-ari di antara plasenta dan tali pusar yg terlilit di lehernya," ungkapnya.

Meski demikian, Bebi masih bertekad melahirkan secara normal. Segala macam cara akan dia lakukan agar sang jabang bayi tak lagi terlilit ari-ari dan persalinannya berjalan lancar tanpa operasi

"Bismillah Insya Allah masih ada waktu untuk berusaha normal dengan cara-cara tradisional," kata Bebi.

"Kalau saran orang tua, suami, saudara juga temen-temen harus banyak nungging atau lebih efisiennya harus banyak sujud sambil do'a dan mohon sama Allah agar bisa lahiran normal agar tali pusar terlepas dari lilitan di leher bayiku," lanjutnya.



Di akhir tulisannya, Bebi juga meminta doa dari netizen agar keinginan melahirkan normal terwujud. "Mohon do'a agar bisa melahirkan normal, mudah, lancar, sehat," imbuhnya.

Sementara, hasil pemeriksaan Bebi semuanya normal. Mulai dari cek darah, urin, COVID-19, hingga HIV, istri pelantun Tombo Ati itu dinyatakan sehat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2107 seconds (0.1#10.140)